Let’s Talk About Infinity War, Part II : Diganggu Banci!

May 10, 2018


Let’s Talk About Infinity War, Part II!

Gue udah gatel banget buat nulis ini dari hari gue nonton.

Tapi gue kudu tahan, karena gue takut spoiler, mana temen-temen gue sendiri banyak yang belum nonton. Dan sedihnya sampai sekarang juga masih belum nonton. Emang dasarnya ngga niat nonton aja kayaknya.

Ya walaupun sebenernya udah banyak muncul spoiler-spoiler yang keterlaluan sejak dari H+2, tapi gue ngga mau ikut-ikutan.
Film ini adalah film yang menurut gue tidaklah sama-sekali pantas untuk di spoiler!  Karena film Avengers ini udah bukan lagi sekedar film. Bener kalo Avengers udah bisa dibilang adalah event atau sebuah hari perayaan dimana para penggemarnya merayakannya.
Adanya proses, ada penantian, banyak kegembiraan atas perayaan ini. Jadi sangatlah tidak pantas aja sih kalo segampang itu dispoilerin. Tiap menit dari film ini adalah sebuah kejutan, adalah sebuah jawaban dari banyaknya tanda tanya yang selama ini dipertanyakan umat manusia (bagi mereka yang bertanya sih).

Tapi kali ini, gue bukannya mau membedah film. Tapii., gue mau cerita nih kejadian sewaktu gue nonton Infinity War kemaren.

Bedah filmnya minggu depan aja, nunggu yang lain nonton dulu.

...

Jadi gini,

Gue nonton Infinity War sendirian.

Yaa, karena gue jauh dari temen gue yang sama fanatik Marvel, gue ngga sabaran (ya kita tau berapa lama kita nunggu Avengers ini ya), dan gue paling ngga suka ngajak orang yang ngga bisa menikmati Marvel. Jadi, gue putuskan dengan sangat yakin, gue nonton sendirian.

Gue nonton di CGV. Simply, dia ada di depan gang kosan gue jadi gue ngga perlu macet-macetan atau ngejar jam tayang, dan Jinggle song opening-nya CGV yang unyu. Gue suka.

"..cgv i’ll see you today! everythings better here with you and its nothing without you cgv i’ll see you today.."

Gue beli tiket, pesen via GoTix mulai H-2, biar bisa nonton di hari pertama niatnya. Tapi karena ternyata bukan cuma gue doang, server GoTix jadi sangat sibuk. Gue dapet tiket itu di H-1 –pun gue kudu begadang. Jam 2 pagi gue baru bisa masuk server DAN MASIH SISA SATU DOANG (UNTUNGNYA) KURSI TENGAH (F12), tapi di hari kedua penayangan. Nggak mikir lagi dong, langsung gue tap-tap-deal. Gue dapet tiket.


Em ini gue mau pamer aja sih. Kalo gue dapet tiket nonton tuh ngga sampai 20k lho.. Thanks to GoTix-nya GoJek yah.

Duduklah gue di kursi yang lumayan stategis ini, kaos gambar kepala Spiderman udah nempel dibadan, Cola ready tanpa popcorn, karena popcorn bikin ngga fokus, dah, gue sudah sangat siap buat nonton perang tergede di tahun ini.

Sambil menikmati opening song-nya CGV (yang unyu itu) orang-orang mulai berdatangan, begitu juga sepasang pacaran yang pemilik kursi sebelah kiri gue.
Well, selama mereka tidak senonoh, gue masih aman kok.

Sampai, lampu bioskop mulai dimatiin, segerombol orang dateng nih, di paling belakang ada sosok banci bareng mereka.Udah ketara banget dari dia yang paling cempreng, petakilan, dan cara jalannya yang tidak lebih elegan dari pemabok.

Sialnya, si banci ini didudukin di kursi sebelah gue.


Sebelah gue.


SEBELAH GUE.


anjing.


Celana pendek, kaos ketat, pake bando, padahal rambut cepak,  bahkan ngga bisa disisir, mas. Ngapain dibandoin. Sad.

Lo tau apa yang kali pertama si banci ini lakuin setelah duduk?


Ngusir Cola gue!



Jadi Cola gue taruh di kolong minum sebelah kanan kan.
Nah, dengan cempreng yang meliuk-liuk “Mas, minumnya bisa di sono aja gak?” Dia nunjuk kolong minum sebelah kiri gue.

Oke, jujur gue ngga begitu ngerti tata cara bioskop perihal naruh makanan. Tapi kalo gue pikir logisnya gue minum pake tangan? Kanan! Jadi.., logisnya, gue naruh minum di sebelah? KIRI?
Ini gue minum kudu banget nyilangin tangan atau oper-operan dari tangan kiri ke kanan?

Sebenernya gue ngga masalah sih cuma masalah naruh minum doang yaelah. Tapi gue udah terlanjur risih aja sama makhluk ngga jelas ini.

Maaf loh kalo gue rasis.
Tapi gue takut sama banci itu nyata. Dan yang gue tahu alangkah indah dunia kalo ngga ada yang begituan. Karena emang ngga dianjurkan kan.

Niat gue nonton sendiri gak lain hanya karena pengen sekali menikmati film ini. Gue udah siap mental kalo nyatanya banyak yang berpasang-pasangan di bioskop, gue udah siap. Tapi nih yang satu ini, serius, di luar pikir gue. Asli ngga habis pikir gue bisa-bisanya nonton sebelahan banci.

Yap. Yang gue takutin bener kejadian. Dia berisik bahkan dari belum film mulai.

Segegernya dia dari scene pertama coba, Thor disiksa sama Thanos dan ada yang mati (itu ada di trailer jadi gue ngga spoiler) dia udah cempreng “OMG..OMG..! Gimana nih Gimana? Kok bisa mati.. OMG!”
(ini emang dia bilangnya o-em-ji ya bukan oh my God).

Ini scene yang seharusnya gue terharu, nangis lah bila perlu. Tapi fix, gue ngga feels sama-sekali, justru dongkol sama si banci ini.

Gue harus apa???

Setiap scene dia komentari lebih heboh dari komentator bola.
Bahkan sempet loh dia diskusi sama temen sebelahnya HANYA karena masalah dia ngiranya Star Lord adalah Ant-Man!!

“Ih kok bisa sih Ant-Man disitu?”

“Itu Star Lord!”

“Idih jelas itu Ant-Man!”

“Star Lord, goblok!”

“Oiya.. Star Lord. Eh Star Lord tuh yang apa sih?”

“Itu loh, yang.......”


..,tangan gue mulai mengepal.

Dan ini kejadian yang paling ngeselin.
Ini ada di trailer juga nih.
Kalian tau kan scene Doctor Strange disiksa sama Ebony. Kita tahu itu scene yang wah gila main emosi banget disitu, bikin penontonya ‘ngeden’ sewaktu papah Benedict mulai meronta.
NAH, pas scene ini klimaks nih si banci ini tiba-tiba megang tangan gue, njg!

Ini lagi kebawa emosi banget kan, mata gue ngga kedip nonton papah Benedict disiksa. Udah sambil ngeden pula dong. Lah tiba-tiba si banci megang tangan gue. Ya reflek beserta emosi lah gue tarik tangan gue sambil sempet namplik tangan dia, keras. Plak.

Dia kaget, gue lebih kaget! LO NGAPAIN, NCI!

Mata gue melotot liatin dia. Si banci ngga gubris. Sosoan fokus liatin layar seolah tidak ada yang terjadi.

Sebencinya gue sama Ebony, lebih benci dipegang banci gue serius!
Gue akhirnya melipir ke kiri, mending sama orang pacaran deh.

Sebenernya-pun pasangan sebelah kiri gue ini juga keganggu sama si banci. Abis bener-bener cempreng.

Ada nih satu scene waktu comebacknya Thor. Dimana scene ini tuh bikin tegang dan sumringah buat penonton. Tapi gara-gara si banci tereak cempreng “OMG..OMG”-nya lagi, gue, pasangan kiri gue, juga salah satu orang yang duduk di depan gue nengok semua ke arah banci satu ini. Sayangnya ini si goblok ngga peka sama sekali. Gemes, gue liatin dia lama, biar dia kerasa gitu. Tetep ngga ngaruh coba. Bahkan temen-temennya aja ngga ada yang negur. Kesel.

Sepanjang film gue ngga enjoy hanya karena ini orang.

Emosi gue beneran meledak ketika di post credit.
Si banci ini juga nungguin post credit bareng temen-temennya.
Lah keselnya, pas post credit tayang dia dengan sigap buka hape dia, distory-in! Wah tangan gue udah jalan setengah buat namplik hapenya, tapi keduluan temennya dia.

“Jangan direkam!” temennya sewot.

“o..iya..iya” 
Dia dieman.

Post credit belum selesai dia ngibrit keluar, mau ke toilet pamitnya sama temen sebelahnya.

Gue ngga tau itu banci berhasil upload storynya atau ngga.
Yang jelas gue bener-bener benci sama dia.
Cukup kali ini aja gue nonton dibarengin sama banci. Cukup!

Gue pulang dengan hati gembira karena Avengers, juga hati dengki karena banci.

Balance.

You Might Also Like

0 komentar