Gue dan Puppy

December 07, 2013

...


Gue sering memasukan secara paksa istilah Puppy kedalam blog ini, jadi gak etis kalo ada yang belum tau apa itu Puppy.

Pertama gue jelasin bahwa ‘Puppy’ adalah selembar NAMA.

Puppy bukan anjing, dia gak punya ekor.  

Puppy adalah sebutan untuk sebatang makhluk jantan yang mengaku ‘manusia’, tapi sampai sekarang gue gaktau sisi manusianya ada dimana. So, anggap saja dia setengah manusia.

Nama asli Puppy cukup fantastis dan cukup tidak pantas untuk ukuran makhluk seperti dia. Ardea Bimayu Kurniawan.

Iyah, nama belakangnya mirip sama gue, tapi sumpah gue gak ada hubungan darah !

Dan nama panggilan sebenarnya adalah ‘Bima sang Satria Kancut’.

Kalo ada yang nanya asal-usul kenapa Bima jadi Puppy ?
Jujur. Gue gak tau :v

Gue Cuma korban trend anak remaja belaka.
Kalo mereka manggil Puppy, yah gue ngikut manggil Puppy, 
walaupun sebenernya gue pengen manggil Tessy aja.

Puppy adalah remaja pelajar yang rajin, tekun, disiplin, dan selalu semangat untuk hal BAB membolos.

Puppy gak punya kelebihan. 
Dia juga jones, korban PHP, dan korban bully setiap detik dia hela nafas.
Puppy emang terkenal sebagai bahan bully paling lezat, 
itulah alasan kenapa Puppy sering nongol di blog ini. 
Tapi sayangnya gue deket sama Puppy, itu artinya gue juga deket sama ‘bully’. 

Walaupun begitu, Puppy punya sisi baik kok, contohnya :
  • -   Kalo gue lagi kelaparan, dia yang makan
  • -   Kalo gue lagi kena strap, dia yang ngetawain
  • -   Kalo gue lagi ngupil, dia yang nelen :v

Oke itu sisi baik

Gue kenal Puppy sejak masuk SMP. 
Kami mulai akrab dan menggila sewaktu kami disatukan dikelas 8.
Dan sejak saat itulah gue kenal dengan yang namanya ‘Sial’.

Ke-akraban kami masih langgeng hingga sekarang. 
Bukan karena kami sahabat atau sudah kayak saudara, 
melainkan gue yang kasian sama dia yang selalu sendiri tak punya teman.

[Sekilas Info]  
Puppy ganteng keparat saat dia masih SD !
Tapi semua berubah ketika Boyband menyerang.

Mengenai Puppy, 
akhir-akhir ini dia lagi jadi trending topic gara-gara kepalanya.
Why ?

Jadi hari minggu lalu Puppy mencoba potong rambut gaya baru gitu,
tapi dengan modal Rp 5000. 
Alhasil, Puppy sekarang ‘Bald’ dengan goresan cantik di tengahnya, kalo orang Jawa menyebutnya ‘Poak’.

Apapun bentuknya, apapun rasanya, Puppy tetep temen gue kok.

Bro, postingan ini gue dedikasikan buat lo. So, seminggu traktir gue yah :v

Penasaran dengan Puppy ?  
Nih bully aja dia di @Bimayuk dan kunjungi pula blog idyotnya Twolol.blogspot.com.


In Memoriam

You Might Also Like

0 komentar