Soul Stone Ada Dimana?

April 10, 2018


 


...

Let’s talk about Avengers Infinity War.

Kayak fans Marvel yang laen. Gue juga udah ga sabaran nunggu dia ditayangin. Geregetan gue.

Dan btw, pertama juga nih nulis ginian. Ga penting. Tapi suka :v
So, buat kalian yang ngga berkenan apa lagi ngga suka MCU bisa skip sekarang. Fvck off!

Sebelumnya, gue mau menegaskan bahwa gue penggemar Marvel tapi lebih prefer ke filmnya. Gue ga begitu paham sama yang ada di komik.
Ngga ngikutin juga (pernah sih cuma beberapa episode Spiderman doang).

...

Apasih yang menarik di Infinity War ini?
Dan apasih yang ditunggu?(untuk gue)

Basicnya infinity war ini nyeritain stones (batu-batu) yang ada di MCU. Ada 6 batu bro. Katanya kalo udah ngumpulin 6 batu bakal keluar naga menguasai dunia bukanlah hal mustahil.

1. Nah, dari 6 batu, 5 yang pertama tuh udah sering kita liat di film MCU sebelumnya. TINGGAL 1 lagi nih belum ketahuan ada dimana, siapa yang megang?!

Orang-orang pada tebak-tebakan, dunia berdebat “dimanakah batu terakhir?”

  • Space Stone : Terseract. Lokasi terakhir sih kemaren gue liat kalo gak salah ada di Asgard, tapi kan sekarang udah hancur tuh si Asgard. FYI: Terseract nih biasa digunain buat sumber tenaga (Kayak di Avengers 1) padahal kekuatan utamanya adalah manipulasi ruang. Kayak pintu kemana sajanya Dora, ya kayak kita liat di trailer kan Thanos batiba nyampe di Wakanda ae.
  • Mind Stone : Ada di jidatnya Vision. Dulunya nih dipegang Loki.
  • Power Stone : Ada di GOTG. Di Xandar mungkin. Gue lupa naruh dimana.
  • Reality Stone : Aether. Yang dulu ngerasukin pacarnya Thor. Terakhir yang gue tahu Thor pamit sama gue mau nitipin Aether di Collector.
  • Time Stone : Eye of Agamotto. Ada di Papah Benedict (Dr Strange) yang ganteng aduhai, Capt. America is nothing!
  • Soul Stone : Masih belum ditemukan. Masih jadi topik perdebatan dunia. Para ahli riset juga belum menemukan jawaban. Sih gue bakal sangat sebal kalo batiba Capt. America ngongol terus bilang “nyari soul stone? Coba liat yang ada di bawah kursi (bioskop) kalian!” Masih dendam gue sama doi.

Dan ini yang seru, ngeliatin orang-orang pada debat.
Banyak yang nebak kalo batu terakhir ini ada di Capt. America, soalnya doi matanya jadi kuning pas trailer kemaren. Ada juga yang nuduh Heimdall (Thor), di Wakanda (Black Phanter), di GOTG, dan atau di Adam Warlock?

Menurut gue?
Hm, gue gak ikut nebak. Biarain MCU sendiri yang bikin gue terkejut. Dan ini yang gue tunggu. Cara MCU berhasil ngagetin gue. Tapi kayaknya sih bakal ada di bawah kursi bioskop deh.

2. Gue penasaran gimana mereka bakal kenal satu sama laen. Kayak, gimana ekspresinya papah Benedict (Dr Strange) kalo ketemu Hulk?

3. Senjatanya Thor. Ya kita tahu si Palu udah hancur, big thanks buat Hella. Menurut kabar komik, juga di trailer terakhirnya, si Thor ini lagi bikin senjata baru bareng Groot sama si tupai, namanya storm-strom apa gitu. Semacam pedang bukan sih? Intinya gue sangat menantikan bagian ini. Ya karena gue kenal lengket Thor ini sama palunya, penasaran aja senjata macem mana yang cucok buat si om Thor.

4. Mind Stone-nya Vision. Kayaknya sih gue bakal meneteskan air mata pas scene-nya Vision. Kalian taulah Vision nih kind person, yang bikin dia hidup kan stone itu, dia juga lagi pdkt sama doi-nya. Sht, gue ga siyap buat scene pasangan melow ini :(

5. Gue bakal seneng kalo Infinity War juga nyeritain masa lalunya Thanos. Bakal jadi point yang bikin keberadaan Thanos ini “bold”. Tapi gue ngga berharap lebih sih. Gue lebih berharap Soul Stone beneran ada di bawah kursi.

6. Gue juga bakal sangat senang kalo ada scene Black Widow nampar Hulk. Plakk! “kemana ae lo njg!” SANGAT BERHARAP!

7. Ironman vs Capt. America. Terakhir kan mereka berantem, gimana dong sekarang?

8. Tyrion Lannister-nya Game of Throne join di Infinity War. Ini si cebol disuruh ke Winterfell ditungguin buat perang Winter malah kesasar ke Wakanda. Ajakin Daenerys dong ah. Masih belum yakin sih ini cebol bakal jadi apa di Infinity War, bakal kesel gue kalo ternyata dia yang punya Soul Stone. Ternyata selama ini soul stone ada di Kings Landing. Fvck.

9. Dari sekian Hero, gue berharap Iron man yang punya peranan gede. Kayak di Avengers sebelum-sebelumnya. Tapi kalo ternyata dia yang mati, fix scene ter-melow ada di sini! Banjir gue. #TimIronManGarisKeras!!!!

10. Dari sekian point yang menurut gue menarik dan gue tunggu-tunggu, adalah point ini yang paling bikin gue geregetan.
“Apa yang bakal terjadi setelah Infinity War?”
Apakah ini akhir dari Iron Man? Kayak kita tahu, Iron Man 3 disebut film terakhir Iron Man. Jadi kedepan nanti ngga ada film Iron Man. Selama ini pun papah Tony cuma jadi pemeran pembantu di film-film MCU. Capt. America juga ditebak sama warga bumi bakal meninggal.
Apa yang bakal terjadi sama Avengers setelah ini?
Disisi lain, MCU udah nyiapin Capt. Marvel. Apa dia yang bakal mimpin Avengers nanti?
Sht, apapun itu. Bakal ada perpisahan dan pertemuan. Siap ga lo? Siap ngga?!
Gue belum! Belum siap gue melepas papah Tony, setelah melepas om Logan tahun kemaren.

You Might Also Like

0 komentar