Temen Super

April 21, 2014

...


Semua orang pasti punya yang namanya temen. Kalo sampe ada yang nggak punya temen, dia pasti orang diluar biasa.
Kali ini gue bakal bahas tentang “TEMEN BESUPER". 

Tapi pertama-tama, apasih temen itu?

Menurut otak manusia gue, temen adalah sesosok yang bisa menyenangkan hati dan membawa tawa buat kita, bukan hanya itu biasanya juga membawa penderitaan (bully), dan hutang ke kita.

Temen sendiri dapat berwujud apasaja tergantung Anda siapa..
  • Manusia normal         : berteman dengan sesama manusia
  • Manusia kelewat normal : berteman dengan sesuatu yang “ada tapi tidak ada”
  • Manusia pecinta alam   : berteman dengan macan dan lumut
  • Bukan manusia          : berteman dengan manusia kelewat normal
  • Kutu buku              : berteman dengan kutu dan buku
  • Cewek                  : berteman dengan kamera
  • Upin                   : berteman dengan Ipin
  • Jomblo                 : berteman dengan bantal
Sejauh umur gue, 
bisa dibilang gue sering ‘berteman’, jadi jangan ditanya seberapa seringnya gue dibully. 
Temen itu ada banyak macemnya. Ada yang namanya temen biasa, temen rumah, temen sekolah, temen khayalan, temen baik, temen munaf, temen tapi mesrah, temen tapi nikung, pura-pura temen, dan banyak lagi temen-temennya.

Dan semua orang pasti punya julukan tersendiri buat temen spesial mereka. Kayak gue, gue menyebut mereka "Temen Super", bukan karena mereka super hero, atau biasa menyelamatkan bumi dari negara api tapi karena mereka adalah segelintir manusia yang selalu ada disaat gue super butuh uang, super butuh jemputan, super butuh makan, dan super-super yang lainnya. Pokoknya mereka selalu ada disaat gue sedih maupun duka.

Jujur aja gue lebih biasa ketemuan dan jalan bareng sama mereka dari pada sama pacar, yaa karena memang gue nggak belum punya pacar, dan memang belum ada yang mau sama gue.

4 kebiasaan kami yang wajib kami lakuin :
  1. Maen PS 3 tiap pulang sekolah
  2. Maen PS 3 tiap garap tugas sekolah
  3. Maen PS 3 tiap malam minggu
  4. Maen monopoli tiap gak punya uang buat maen PS 3
Pesan singkat dari gue :
Intinya kita harus pinter milih temen. 
Jangan sampai kita nyesel dan ngomong “tadinya gue mau beli anjing buat jadiin temen, ehh tapi nggak jadi gara-gara gue udah punya temen yang kayak anj*ng”.

Ini penampakan mereka (yang biasa ngebully gue)
Terong 

Follow mereka yah.. (Wajib)

Dari sebelah kiri Anda :
@YahyaM
- @bagassetiaji
@Bimayuuk
@erick_sapto
@IndieelBakmie

You Might Also Like

0 komentar