Gue dan Hari Pahlawan

November 10, 2013

...

Selamat Hari Pahlawan guys !
Selamat Hari Minggu juga !

pagi ini sekolah gue memperingati hari Pahlawan dengan cara upacara yang diselenggarakan jam 7 pagi.
sedangkan gue bangun jam 6.40 !
gue kesiangan dan gugup, sempat terpikirkan buat bolos tapi ide itu gue tendang dengan jiwa patriotisme yang gue miliki *Djieeee*

dengan posisi bobok cantik dan mata ketap ketip kayak ultraman kebelet pipis, gue paksain buat bangun terus gue langsung ngupil makek seragam OSIS dan capcuss kesekolah !

iyah, gue gak mandi :) *senyumpolos*


gue sih cuek, karna menurut gue mandi gak mandi gue tetep item keren kok. gak ngaruh buat muka bumi :p

gue dengan napas ngos-ngosan dan wajah mesum polos gue lari kedalem kelas dan .... [jebreeet] masih sepi ahaaay !
sontak gue ngamuk sambil ngupil saking keselnya dan mengingat sampe rela-relain gak nonton BIMA and The Minimoys ditambah gak mandi. gue merasa dibodohi :(

jam mulai molor ! 
menurut kabar burung [entah burungnya siapa] harus nyampe disekolah sebelum jam 7, gue kira langsung upacara ehh teryata jam 8 baru mulai. gue tambah bau !

[upacara dimulai]
awalnya upacara berlangsung dengan lancar.
namun semua berubah ketika negara api bau gue menyerang :p
suasana berubah jadi mencekam ketika menit pertengahan upacara.
sesosok bocah ditemukan pingsan tak jauh dari tempat gue berdiri. gue masih cuek :)

gak lama kemudian ada sekitar 6 orang melarikan diri ke UKS. gue mulai menyelidiki apa penyebabnya dan ... gue sadar bahwa bau gue sangat sumringah ! 

gue baru nyadar kalo bau gue ini begitu berpengaruh dengan jalannya upacara. 
yang terakhir parah banget. 
gue lagi ngucap sama ulvaman yang ada disebelah gue 
'Man, tau gak? gue belum mandi'

*Breeet* 

sesosok bocah yang gak jauh dari gue pingsan tergeletak dengan wajah menggigil tanda jijik sama gue tanpa ada yang nolong.
sontak gue mulai merasa bersalah akan kejadian pagi ini :/

So, Guys .. gue mau minta maaf kalo tadi pas upacara bau pesing dan kalian gak kuat dan kalian pingsan, itu semua mungkin salah gue yang belum mandi. maaf yah Guys :*

Intinya, mandi itu sangat berpengaruh. so JANGAN PERNAH gak MANDI ketika mau mengikuti upacara, kasihan UKS !

You Might Also Like

6 komentar