Halo 2017

January 28, 2017






...

Halo..


Sudah lama rasanya gak ngeblog.


Lama gak ngata-ngatain orang.



Haha.


2016 menjadi tahun yang hebat buat gue pribadi.
Banyak momen-momen yang sangat berpengaruh untuk hidup gue.
Momen-momen yang belum sempat gue tulis.

Atau mungkin, yang akan gue tulis nanti.


Banyaaakk yang nanya

"Peb, udah gak ngeblog?"

"Pebi, silueeet-nya udah mati?"

OKE ini jawabannya;


2016 gue sibuk.

Untuk bisa tidur tepat waktu saja itu susah, apalagi nyuri waktu buat nge-blog.
Gue tidur cuma empat jam tiap hari. Tiap hari. Gak ada hari minggu, semua hari berubah menjadi hari senin buat gue.

Bukan maksud gue ngeluh, enggak.
Cuman, gue sedang dalam permainan prioritas.
Dimana gue harus milih mana yang harus gue dahulukan.
Dan YA, gue enggak milih silueeet.

Gue harus melepaskan silueeet untuk sesaat.

Ini udah kayak cerita cinta romantis ala bocah smp mau ujian nasional tau gak.

Dimana hubungan mereka sedang berjalan romantis

Lagi sayang-sayangnya

terus..,

tiba-tiba suatu hari yang cerah, dimana ujian nasional kurang sehari, si cewek bilang ke cowoknya

"Maaf, kita udahan aja dulu. Aku mau fokus ujian"




Mata lo meledak!

Lo pikir maen petak umpet bisa seenaknya udahan!

Yah, gue gak perlu critain gimana nasib keduanya setelah hari itu. Yang jelas, kita semua tahu bahwa ada satu bocah smp yang gagal ujian nasional.

...

Beberapa hari yang lalu gue ngepost postingan pertama di tahun 2017 bertajuk cinta. Jijik emang.

Tapi, gue punya alasan kenapa gue posting gituan, dan sedangkan halo2017 baru diposting sekarang. 
Alasannya sih sederhana. 
Jadi, diawal januari gue bikin status di sosmed

"Postingan pertama silueeet2017 kalian mau genre apa?"

Dan, ini yang terjadi



Ya, kebanyakan dari mereka yang komen meninta romance.
Padahal gue adalah orang gak percaya cinta.

Tapi gue tetep mencoba untuk mengkabulkannya.
Walaupun memang hasilnya malah jadi cerita cengeng yang jauh dari kata romantis ataupun cinta, malah lebih keliatan kayak curhat habis-habisan. Haha.

Setelah gue posting postingan kemaren, banyak reaksi yang dikirim ke sosmed gue.

Ada yang kepo, ada yang marah, ada yang jadi curhat galau gitu ke gue, gak jelas anjir.

"Hiii Peb, kok ceritanya sama kayak yang gue alamin sih.."

"Dia siapa, Peb?" yang ini banyak nih.

"Dia yang mana, Peb? Perasaan kita kan bikin film bareng?"

"Gak bagus. Endingnya gak jadian" mata lo meledak!

lalu ada yang dateng terakhiran "Hoi pengecut.." si kampret.


Oke lanjut.

Intinya

Setelah gue posting postingan kemaren ada yang pc gue 
"Peb, kok template blog lo gak ganti?"

Sebenarnya gue sudah bikin dua konsep buat silueeet, tinggal gue pilih dan pasang. 
Cumaaaan, hati kecil gue ini masih merasa nyaman dengan konsep silueeet yang sekarang. Kayak udah sreg gitu.

Gue pengen ngasih bocoran buat dua konsep silueeet tahun ini.
Yang pertama masih sama kayak sebelumnya, dengan konsep typografi tapi lebih elegan dari tahun kemaren.

Dan yang kedua adalah konsep binatang. 
Ya, jauh berbeda dari konsep-konsep sebelumnya memang. Lebih nantang.

Tapi ini masih rancangan loh ya. Rencana. Wacana.

Oke sudah..

Gini aja halo2017-nya.

Gak penting banget kan. Iya, gue ngerti lo selalu nganggep gue gak penting.


Well, Harapan tahun ini silueeet bisa lebih produktif dari tahun sebelumnya.
Gak akan ada yang banyak perubahan dari silueeet sih.
Gue tetap akan menulis tulisan gak penting disini, tentang kehidupan gue dan sekitarnya. Yang gak menarik. 
Dan sesekali bisa dibilang 'curhat habis-habisan' haha.


Ohya.., doakan ya tahun ini Silueeet lolos adsense yaaah Aamiin..
haha.

–Silueeet17

You Might Also Like

0 komentar