Gue dan Desain Grafis

November 02, 2013

...


Hae para jones mania[k] yang malem ini merasa kesepian dan karena tidak ada sesuatu yang lazim buat dikerjain, maka 'STALK' blog
gue-lah yang jadi pelarian !

gue baru pulang nih. 
gue capek, lemes, letih, laper, jomblo

kali ini gue mau cerita aja tentang apa yang gue alami hari ini.
hari ini bisa dikatakan hari yang melelahkan buat gue, dan bisa dikatakan pula hari sabtu :p
gue baru aja selese mengikuti acara lomba desain grafis tingkat sekolah gue yang sebelumnya gue gaktau kalo acaranya diselenggarakan hari ini :/

gara-gara kesalahan gue yang sangat polos gak ikut Technical Meeting minggu lalu, gue PeDe mikir kalo lombanya bakal diadain hari Jum'at besok, so gue santai. 
saking santainya, gue belum mikir samasekali mau mbuat apa nanti, dan dampaknya tiba hari ini !

gue dapet kabar kalo hari ini ada acara pas gue lagi jalan dikoridor mau PULANG !

sontak gue ngamuk dan makan upil Puppi !

untungnya aja hari ini gue bawa laptop punyanya J.C.Ferrara [bisa dibilang saudara gue keturunan Tiongkok] yang ada corelnya, tapi sh*t baterainya ketapketip kayak ultraman lagi nahan pipis.

gue tengok kanan - tengok kiri yang bisa gue liat cuma sesosok temen gue yang ABSURD kronis. Erick ! 
gue mencoba melempar jauh lagi sorot pandang gue, dengan tujuan bisa nemuin sosok MANUSIA utuh yang bisa nebengi gue pulang dengan kecepatan penuh buat ngambil charger. 
beruntungnya gue, gak ADA !

tanpa basa-basi gue tarik upilnya tangannya Erick. 
[singkat kata] gue nebeng Erick dengan seperempat hati. 
bukan karena Erick yang ABSURD kronis, bukan karena motornya Erick kayak kambing minta kawin, juga bukan karna Puppi makek sempak basah [lagi], tapi karena ada TAI AYAM di jok motornya Erick !
kurang romantis apa coba :/

[singkat kata]
gue berhasil pulang dan ngambil charger dengan kecepatan cahaya bulan.
dengan tergesa-gesa sambil nahan pup dan bau TEMBELEK, gue masuk ke ruangan acara.
[gak lama acara-pun dimulai] 
keluarlah keringet dingin, upil dingin, dan pipis dingin gue.
gue mikir keras apa yang bakal gue buat. 
terlintas wajah Pupi !
sontak gue mulai mbuat wajah kambing berdasi kupu-kupu ditambah dengan ornamen-ornamen bunga bangke sebagai hiasannya dan sebagai penutup, diatasnya gue kasih judul "L.O.V.E"



You Might Also Like

4 komentar