Gue dan PlayStation

April 02, 2014

...

PlayStation adalah seonggok barang mulia yang gue yakini semua manusia dibumi mengenalnya. 
Kalo ada yang sampe nggak kenal sama barang satu ini kemungkinan besar dia :
1. Baru lahir
2. Alien
3. Cewek

Kenapa PS gue sebut barang mulia ?
Karena PS membawa kebahagiaan untuk sebagian besar umat manusia di bumi tak memandang kaum, kasta, umur, tinggi badan dan warna kulit. Terutama bagi manusia jomblo, bukan gue.

PS ada beberapa serinya, makanya kebahagiaan yang di bawa PS juga turut berseri.
Maen PS 1 = Pengen Bahagia
Maen PS 2 = Cuma Bahagia
Maen PS 3 = Sangat Bahagia
Maen PS 4 = Unknown..

Beberapa bulan ini gue rasa ngerental PS 3 sedang booming di kalangan temen-temen gue. Karena emang temen gue nggak ada satupun yang punya PS 3 jadi mau nggak mau harus ngerental. 
Dan itu bikin dompet gue terpaksa ‘kurus’.

Gimana dompet gue gak kurus kalo tiap pulang sekolah mampir ke rental PS, ngerjain tugas kelompok mampir lagi, bosen dikit langsung mampir, malam minggu? jangan ditanya..
Karena menurut gue PSan selama 60 menit sehari setara dengan 1 jam sehari.

Menurut gue (lagi) bisnis rental PS adalah bisnis yang bisa dikatakan bisnis mulia. 
Karena selain kita dapat untung uang kita juga memberi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan. Sungguh mulianya. 
Kalo biasanya gue tutup dengan tips-tips cerdas, kali ini gue tutup dengan puisi cerdas.

Judulnya PlayStation~

Karena PlayStation kami lupa pe-er
Karena PlayStation kami lupa makan
Karena PlayStation kami lupa pacar
Karena PlayStation kami lupa rumah..

Tapi...
Karena PlayStation kami jauh dari rokok
Kami jauh dari miras
Kami jauh dari narkoba
Kami jauh dari rokok, miras, dan narkoba !

You Might Also Like

0 komentar