Bau Yang Bikin Nahan Napas 7 Detik

May 17, 2014

...


Didunia kita, iya kita, banyak banget macam-macam bau. 
Ada bau yang dinamakan bau sedap, ada bau yang disedapin, bau pura-pura sedap, dan bau yang sama sekali tidak sedap. 

Bau adalah sesosok yang tak berwujud dan tak terlihat tetapi dapat kita cium dengan hidung kita. Hebat yah?

Kali ini gue mau bahas beberapa bau yang bikin kita gagal napas selama 7 detik.
1. Bau bangkai tikus
Dirumah, jalan, selokan, dan dimana-mana hatiku senang terkadang kita mencium bau bangkai tikus.
Bau tikus ini sangat ciri khas sehingga kita mudah mengenalinya, dan kelebihannya adalah dia bisa tercium hingga radius 5 meter, kalo nggak percaya coba aja :p
2. Bau kentut
Semua orang pasti tidak suka bau kentut yang berlebihan, apalagi jika suaranya melebihi kecepatan.
Disaat lo kumpul bareng temen-temen lo dan lagi ngobrol-ngobrol asik tiba-tiba ada temen brengs*k lo kentut, gue yakin itu yang dinamakan kumpul maut. Sangat berbahaya tidak disarankan untuk ibu hamil, dapat mengakibatkan kanker dan paru-paru lumpuh. 
3. Bau kaki
Keseringan makek sepatu + kaos kaki dan sengaja nggak punya waktu buat mencucinya adalah salah satu penyebab kaki aku kamu bau !
Walaupun tidak tercium sampai radius 5 meter, tapi itu cukup bikin yang ada di sebelah lo gagal napas hingga 7 detik.
Percaya sama gue, bau kaki bakal bikin lo dikucilkan dari masyarakat. Dan sampai sekarang-pun gue masih dikucilkan.
4. Bau mulut
Disaat lo mencoba menjadi pendengar yang baik ketika temen lo curhat dan ternyata dia bau bangkai, gue jamin lo bakal nahan napas sampai si bangkai ini diem dan saat dia selesai bac*t lo sudah tergeletak tak bernapas. Paru-paru lo lumpuh.
Kebanyakan temen gue sih kayak gini. 
Entah apa mereka yang jarang sikat gigi, atau memang mereka doyan bangkai tikus.
5. Bau badan
Disaster kelas menurut gue bukanlah mereka yang sok preman atau mereka yang suka bully kita, melainkan mereka yang disaat lo sedang serius belajar dikelas tiba-tiba lo nahan napas selama 7 detik gegara temen sebelah lo mengeluarkan bau bangkai. 
Bayangin nggak sih keadaan paru-paru lo gara-gara selama nyaris 1 tahun duduk sebangku sama temen yang bau bangkai badan dan lo nggak berani buat bilang ke dia bahwa dia bau? 
Iya, itu terjadi sama gue sekarang. Mungkin kalo gue cek di laboratorium gue sudah divonis terkena radiasi bebas aktif jujur adil akut. Dan dokterpun hanya berkata "Maaf, kami sudah mengusahakan yang terbaik".
6. Bau toilet terminal
Gue pernah kencing di toilet...,terminal. 
Biasanya orang ke toilet itu dengan hati yang ikhlas tanpa pamrih, tetapi gara-gara bau busuk toilet orang bakal jadi setengah hati buat kencing atau sekedar twitteran disitu.
Gue-pun pernah dengan hasrat dan gaya ala orang nahan pipis dari jaman penjajahan hingga kemerdekaan nemu sepucuk toilet diujung terminal, dengan gembira gue lari, lalu gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Setiba gue didalam toilet sontak gue nahan napas hingga pipis indah gue bener-bener selesai. Gue sukses pipis dengan wajah muram.
6. Bau komplikasi
Bau komplikasi adalah bau yang supeeeer tidak sedap.
Lo bisa temuin bau ini disaat lo kencing sama temen lo yang bau badan dan mulut di toilet terminal yang ada tulisan "Alas kaki harap dilepas" dan ternyata pas di klosetnya terdapat bangkai tikus tiba-tiba temen lo kentut. Lo mau nahan napas berapa detik?

Intinya, janganlah engkau malas mandi. Sesungguhnya teman-temanmu membencimu.

You Might Also Like

0 komentar