Dear FOSFOR

June 30, 2014

...


Dear Fosfor..
Sebuah kelas yang dihuni oleh penduduk random yang dipilih secara random.

Satu tahun telah kita lalui bersama, iya anggap saja bersama.
Banyak cerita berdosa yang terjadi diantara kita setelah dipanggilnya nama kita secara acak oleh panitia hina yang tidak bertanggungjawab.

Bertemu dengan kalian adalah suatu bencana kebahagiaan, gaes.
Gue inget kesan pertama kita masuk kelas hina ini, ada yang nggak terima sampai-sampai nangis ke BK minta pindah tapi akhirnya jatuh cinta juga sama gue fosfor, ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang super bahagia, entah dia bahagia karena polos apa bego sampai sekarang gue nggak ngerti.

Awal masuk kelas gue takut kalo ternyata nggak ada yang kenal simple plan, paramore, secondhand serenade, ternyata gue salah. Gue dipaksa sebangku dengan cewek yang beruntung teteknya gede dan bocah ulujami ternyata mereka juga tahu dan lebih gaul daripada gue, gue miris, gue nangis ke BK minta pindah sekolah.

Dari berbagai penjuru kita dipaksa bertemu, dari SMP 1 Wiradesa, SMP 1 Wiradesa, SMP 1 Wiradesa, SMP 1 Pekalongan, SMP 14 Pekalongan, SMP 2 Wiradesa, SMP Ulujami, dll. Membuat gue bertemu dengan sesosok ketua kelas yang mulia dan cukup bertanggungjawab, wakil ketua yang hina, cowok-cowok ganteng, mancung, tinggi, dan putih tapi sayang gue bohong, cewek-cewek PMS, sok cantik, sok baik, sok sexy,dll, dan ada juga cowok terlanjur galau jomblo blangsat keparat bangsat kodok terbang, yang sering banget dibully di blog ini, pupita sorry gue kelepasan.

Kisah pertemanan yang dramatis dan heroik dari diem jadi temen, dari temen jadi sahabat, dari sahabat jadi diem-dieman. 
Juga ada kisah cinta yang geli. Berawal dari satu kelompok belajar, tukar nomer hape, tukar pin, tukar baju dan daleman, mereka mulai PDKT, mulai sayang-sayangan.., ehh si bocah ulujami cuma php. Si cewek jadi kesepian. Datanglah 2 pangeran, yang satu ganteng tinggi putih mancung sebut saja pangeran pebita, dan yang satunya dia hanya beruntung imut sebut dia Indiel, mereka bersaing, tiap malam mereka membuat status romantis untuk doi, tetapi naas. Suatu malam yang biru si bocah beruntung imut yang ngebet knalpot di UNFRIEND. HAHA.

Ada pertemuan pasti ada perpisahan.
Dan kini sudah berpisah satu teman kita, yang hobby bikin suara-suara mistis berirama dangdut. Wid..., Thanks suaranya 1 tahun ini, lo sukses bikin telinga berdarah.
Justru ke absurdan dan ke randoman kalianlah yang bikin kelas ini seru dan patut di kangenin. 
Dari.. 
Baunya, aroma khas ketua kelas, parfum sexy casablancanya hanun, parfumnya ello yang bikin ketagihan, parfum bocah ulujami yang nggak ada aromanya, dll.
Suaranya, jeritan-jeritan dangdut dipadukan dengan irama arabica dihiasi dengan lirik "Hapuskalah ingatanku...,hapuskan tugas kita...".
Dan yang paling membekas adalah kekompakan kita dendam dengan sejarah. 

Gue Pebita Pearce, sepotong blogger dan koruptor kas kelas. Mengucapkan terimakasih 1 tahun ini, kalaulah kita tidak sekelas lagi, ingatlah gue gaes.., masih hutang kas 7 ribu.


Iya ini desain gue yang belum dapet komisi

You Might Also Like

0 komentar