Gue dan Jamban Blogger

February 19, 2014

...

Sebut dia Jamban Blogger !

Bukan jamban biasa, jamban ini lebih dikhususkan untuk para jomblo blogger. Yah semacam forum blogger Indonesia gitu.

Disini ada banyak banget blogger-blogger kreatif yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, makanya gue ikut nongkrong disini. Siapa tau ada yang khilaf mau sama gue. Iyah, mau sama gue.

Sudah nyaris enam bulan gue ngupil ngejamban disini dan hasilnya gue sukses gila ketagihan ngeblog, adapula efeknya, gue jadi jarang mandi, dan jadi jomblo nyaris abadi. 
Apapun gue lakuin buat ngeblog, dan apapun gue lakuin buat nge-promoinnya, tak perduli walau banyak yang bilang “nyampah”. 
Walau memang nyampah.

Kalo lo tanya gimana rasanya ngeblog? sampe bela-belain nyebrang sungai, terjun tebing, dan bahkan rela macarin Selena Gomez cuma demi ngewarnet atau dapet wi-fi gratis buat nulis dan ngeposting cerita-cerita jomblo, alay, nan cengeng di JB?. 
Sesungguhnya lo belum ngerti arti hidup vroh.
Iyah, dengan ngeblog lo bisa ngerti hidup. Dan ngepromoin tulisan lo di JB membuat lo ngerasa lebih hidup. Karena gak ada batas disini, kecuali etika.

Di JB lo bisa berbagi banyak cerita entah itu cerita jomblo, cerita alay, cerita ditolak gebetan, dikejar hansip gara-gara dikira banc*, atau cerita lo dikejar banc* gara-gara dikira hansip.
Lo juga bisa berbagi tips-tips berguna ala lo kayak tips ngupil tanpa memakai jari, tips ngupil untuk menarik jodoh, tips menghindari upil penarik jodoh dan upil-upil yang lainnya.

Yang jelas JB gak ada yang namanya kacang disini, jadi lo mau curhat panjang lebar-pun lo gak bakal sakit hati. Walaupun mungkin ada yang hanya ngerespon “Ohhh”, yah seenggaknya gak kacang-lah.

Asyiknya di JB lo bisa kenalan, 
dapet alamat twitter cewek-cewek cantik non-cabe dan non-logam.
Caranya lo komen tiap ada cewek baru gabung di JB 
“Hai, salam kenal. Follback yah, aku udah follow kok”, 
kalo beruntung entar si cewek bakal follback lo dan lo kenalan sama dia, lo kenal dia, lo dapet nomor hape-nya, lo sms-an sama dia, lo telpon-telponan sama dia, dia jadi deket sama lo, lo jadi deket sama dia, dan saat sedeket-deketnya lo sama dia lo bakal kenal pacarnya juga. Itu sakit. Aku rapopo.

Dan di JB lo bakal bebas dari kata-kata 
“Barang mulus gan, COD gan, PO gan, nego dikit gan nego banyak bantu UP, UP, UP, UP, masih mulus gan cuma lecet pemakaian, UP, UP, UP”. Percaya sama gue.

So, buat lo yang ngerasa jomblo kece buruan daftarin diri lo dan blog lo di JB. Ini alamatnya jambanblogger.
Dan bersiaplah jika ada yang minta follback twitter lo. 
Bisa jadi itu gue oknum tak bertanggung jawab.

Well, Happy birthday buat Jamban Blogger.
Gue berharap :
1. Panjang umur.
2. Makin banyak lagi jomblo-cantik yang bener-bener JOMBLO.
3. Nggak ganti nama jadi Jomblo Blogger gegara nomor 2.
4. Jamban Blogger bisa GO INTERNATIONAL.
5. Gue bisa jadi juara dan dapet kaos Jamban Blogger gratis :D Amin...

Salam Jomblo Jamban~

You Might Also Like

0 komentar