Gue dan Voly Bola

January 25, 2014

...


Hari senin sore kemaren, gue main basket. Ehmm, sebelum gue maen voly, gue basketan dulu.

Gue basketan bareng cowok macho (biasa) si Rakayam, Adi-tit, Puppyot, Jambo, [n]Aji[s], Yahyam, dll,dkk. Awalnya niat gue mau pemanasan mengingat gue bakal ikut pertandingan voly sore itu. Akhirnya gue ikut basketan buat pemanasan. Iyah, pemanasan dengan basket. Kenapa gue harus sepolos ini.

Layaknya striker Liverpool, Luiz Pebiarez. 
Gue hanya bertengger dijarak threepoin, menunggu operan bola dari belakang. Seperti yang diduga, cara ini sangat efektif. 
Gue mendapat tujuh kali kesempatan threepoin
dan ketujuhnya gak ada yang masuk ring. 
Boro-boro masuk, ketujuhnya mendarat duluan sebelum mbentur ring.
Gue merasa hina banget, padahal dulu gue bisa. 
Dulu, sebelum gue bisa bedain mana bola basket, mana bola voly.

Gue juga sempet dapet kesempatan lay-up. 
Hasilnya, gue jatuh duluan sebelum loncat, gara-gara bolanya ketinggalan. Gue merasa hina banget, padahal dulu gue bisa. 
Dulu, sebelum gue bisa bedain bola basket sama bola voly.

Voly kali ini diadain dalam rangka penambahan nilai olahraga buat kaum kelas X. Jadi, bisa kita tahu bahwa kelas XII gak ikutan. Apalagi kelas XI.

Selesai ‘pemanasan’, gue ngibrit kelapangan voly. 
Seperti biasa gue bertengger digaris depan, layaknya striker murni. Semua berjalan lancar hingga saat rotasi pertama, gue service. 
Entah bawaan basket atau kutukan Om Moyes, pukulan gue jadi gak nyampe net. Setelah gue gagal service, tim gue stuck diangka 12 hingga tim lawan memasuki angka 24. Tragis.

Disini gue kejatah service kedua kalinya. 
Layaknya penyelamat, gue menunda kemenangan lawan, sampai pada akhirnya service gue melenceng. Berakhir dengan 25-19 atas kesalahan gue sendiri...gue sukses ditelanjangi.

Kuarter kedua, 
tim gue mati-matian buat mewujudkan kuarter ketiga. 
Tapi tim gue sudah kalah telak 13-5, gue berpikir inilah karma karena ngejek Om Moyes, mengingat wasit saat itu mengenakan jersey Manchester United dengan embel-embel “In Moyes We Stres” dipunggungnya. 
Kuarter kedua gue sukses memberi banyak assist dengan berbagai gaya, kayak gaya sundulan si Madun, pundak emas diam-diam suka, tangan kiri cinta datang tiba-tiba, bahkan dengan gaya oppai YKS, gue sudah serasa raja assist Cecs Pebigras. 
Tapi sayang, finising yang diberikan tim gue selalu mbentur tiang net. Telak dengan 25-12 bikin gue greget. 
Gue belum kejatah service sama sekali.

Intinya kalo lo mau basketan, lo mesti voly-an dulu
~Salam olahraga~

Jangan lupa kasih jejak reaksi :D

You Might Also Like

0 komentar