Gue dan Galau

March 06, 2014

...

Akhir-akhir ini gue lihat postingan galau lagi laku keras.
So, gue ngikut ahh..

Semua orang pasti pernah galau, gue juga pernah sesekali. Iyah, sesekali tiap hari.

Gue bukan pakar galau, atau korban galau. 
Gue lebih suka bikin orang galau :p
Tapi gue tahu beberapa fact tentang orang yang terkena GALAU.

Galau bisa di sebabkan oleh banyak hal, gini contohnya :
- Sudah rela jauh-jauh ke warung cuma demi beli so-n*ce setoples-toplesnya ehh na'as gak dapet stikernya. Jadi galau.
- Sudah rapi-rapi kerumah pacar naik sepeda gunung terkeren, dandan segala macem hingga penampilan gue sudah terlihat seperti... manusia ehh sampai didepan rumahnya doi "She's fuckin dance with another man". Jadi galau kronis.
Kalau sudah gini kan jadi galau, jadi sedih, jadi lemes, jadi unmood, jadi terbit status galau, ngepost cerita galau di blog. 

Galau itu alami, gak bisa disalah-salahin. 
Tapi yang ada malah serba salah.

Ada penyakit, pasti ada obatnya. 
Berikut obat galau berdasar kesotoyan gue :
1. Berhenti galau
2. Jangan galau lagi
3. Hindari galau

See, cukup membantu kan ? :)

You Might Also Like

0 komentar