Gue dan Kangen

March 14, 2014

...

Kangen..
Sesuatu yang tak terlihat tetapi sangat berasa. Kadang berasa geli, galau, resah, basah, dan mendesah.

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kangen, kalau ada yang tidak pernah merasakan kangen berarti dia bukan orang.

Menurut gue (bukan sebagai pakar kangen), orang yang sedang dilanda kangen itu memiliki ciri-ciri, seperti ini :
1. Dia merasa kangen
2. Dia membuka hape dan mencoba sms, telpon, BBM doi, tapi semua itu cuma di lihatin tanpa ada r e s p o n.
3. Dia membuka Facebook, Twitter, BBM, YM, Instagram, Ask.fm, dkk, terus nerbitin status "Kangen amoe","Kangen dia","Aku tak bisa hidup tanpamu","Aku bakal mati garing kalau tak jumpa denganmu".
4. Dia membuka kotak tisu. 

Kangen, sangat berdampak bagi jalannya kehidupan manusia. Contohnya :
*lalu nyanyi*
Aku sedang lapar ... ku ingat kamu..
Aku sedang bosan ... ku ingat kamu..
Aku sedang ujian ... ku ingat kamu..
Ohh Mie Instan... ku cinta kamu..

Karena gue juga pernah merasa kangen dan gue tahu banget rasanya sakit hati dicuekin ketika kangen. So, gue kasih beberapa tips buat kalian yang masih dilanda kangen :
1. Siapkan kotak tisu sebanyak-banyaknya.

You Might Also Like

0 komentar