Secret Admirer, Failed?

October 18, 2014

...




Setelah sekian lama menghilang, kini gue balik lagi dengan wajah hina, tapi pesona. Pesona yang hina.

Kemana aja Peb? Nggak ngeblog, bro? Lo putus sama Silueeet? Bosen ngeblog? Udah sibuk ya? Udah punya pacar ya? Udah ganteng? Udah tinggi?.

Oke, gue emang ngilang. Tapi alesannya bukan karna gue marahan sama silueeet, pergi ke Mordor bareng Steve Rogers, kencan sama annabelle, apalagi mendaki gunung lewati lembah bareng ksatria langit buat nyari Puppy, nyari Puppy? Buat apa!?. Alasan gue ngilang karena gue sibuk menjadi Secret admirer. Keren kan?
Menurut gue, lo pasti udah tahu apaitu Secret admirer. Bukan merk celana dalam, sumpah.

Jadi gini, pada awalnya [Hari pertama] gue gak sengaja bertemu dengan sesosok itu, gue melototin sosok itu dan sosok itupun melototin gue balik, kita saling melotot. Saat melotot-melotottan itu gue sadar kalau sesosok itu punya pesona artistik tersendiri.

[Satu minggu kemudian] Gue ketemu sesosok itu lagi. Kali ini gue dibuat terkesima sama pesona artistiknya.

[Keesokannya] gue ‘sengaja’ ketemu dia lagi, kali ini
kamera hape sudah siap ditangan, dengan polos tapi sunyi gue jepret dia.
Merasa kurang puas gue ulangi jepret sosok itu lagi. Gue jadi ketagihan.

[Keesokan keesokannya] gue cari akun sosmednya. Gue like apapun yang ada di time-line facebooknya, gue retweet tweet-tweet barunya, gue kasih hati tiap fotonya di IG. Tentu gue lakuin itu pakek ‘akun yang lain’ punya gue. Unamenya @bukanpebitone, biar gak ketahuan kalau itu gue.

[Keesokan keesokannya esok] gue cari tahu nomernya, gue dapet, gue bingung mau ngapain, gue sms “Ayah tranferin pulsa dong”, dia nggak ngerespon, gue sms lagi “Nak, Ayah minta pulsa cepet”, dia tetep nggak ngerespon, gue nekat “Tongsis itu barang illuminati”, dia bales “Tai”, gue bingung mau seneng atau apa.

[Selama dua minggu] gue gak ketemu sosok itu, kecuali fotonya yang gue tempel di tembok kamar mandi, iykwim.

[Sekitar minggu ketiga] ada manusia kampret yang buka gallery foto di hape gue, alhasil si kampret nemu foto-nya, kampretnya si kampret ini kenal sama sosok itu, lebih-lebih kampretnya si kampret ngaduh sama sosok itu, sosok itu jadi jijik sama gue, si kampret makin menjadi-jadi dengan berkoar ria, sosok itu makin jijik sama gue, gue ngutuk si kampret, gue gagal jadi secret admirer, balik lagi sama silueeet :)

Yaaaa begitulah singkat cerita anak muda yang mencoba menjadi secret admirer, dan gagal.

Seperti biasa, gue kasih tips.
Tips buat jadi The Real Secret Admirer;
  1. Jangan tanya gue.
  2. Liat nomer satu.
  3. Liat nomer dua.

You Might Also Like

0 komentar