Gue Gak Bisa Nulis Lagi

March 24, 2015

...



Gara-gara tugas sekolah yang berkepanjangan juga masalah mantan yang sok-sok gak ada habisnya padahal emang guenya aja yang gak pengen habis, bikin gue terpaksa vakum dari blog untuk waktu yang cukup lama.

Awalnya gue nyantai, karena gue pikir gue masih bisa nulis cerita-cerita absurb nan garing yang membawa kontroversi di tengah masyarakat. Ternyata nggak. Gue lupa cara nulis, gue lupa cara hidupin komputer itu harus pakek listrik gak bisa pakek sepercik harapan dan seuntai senyum, pikiran gue selalu mentok tiap mau nulis. Gue sedih. Gue jomblo. Minat? menstion. Cuma buat cewek. Plis.

Mbaca novel pun nggak membantu, yang gue baca novel cinta alay. Yang ceritanya monoton. Cowok nabrak cewek terus kenalan, gak sengaja ketemu lagi, ngobrol tukeran nomor seri hape, jadi deket, pacaran, cemburu-cemburuan, nangis-nangis, baikan bentar, terus putus, nangis-nangis [lagi], gak ada kabar tiga bulan tiga kali lebaran tiba-tiba si cowok kena panu, ceweknya iba, balikan, terus dialog “maafin aku ya sayank” “nggak, aku yang salah kok. maafin aku ya yank” “aku udah maafin kamu, sayank”, terus mati. Mereka berdua mati. Mati aja.

Alhasil, blog gue ini bersawang layaknya rumah tak berpenghuni. Kotor, bau, berdebu, banyak 1001 jenis kuman yang ada di iklan sabun hidup-cowok, berhantu, tuh daftar hantunya ada di daftar followers [pisss].

Karena gue belum bisa nulis lagi, gue mencoba nata blog ini dari awal, dari bikin header. See, tampilan Silueeet sekarang baru, lebih..., gak ada bedanya dari sebelumnya.

Kalo biasanya gue ngasih tips-tips jitu, mungkin kali ini gue yang butuh tips dari kalian. Lo bisa tulis tips biar gue bisa nulis lagi di dalam kotak komentar di bawah ini.

Salam pramuka dari gue. muah :*

You Might Also Like

0 komentar