E.L.O

June 14, 2015

...





Gue punya temen cewek. Namanya Elo (nama semi samaran). Dia cantik, penuh pesona, gerak anggun, menawan, tutur cemerlang, hatinya tulus. Pengennya.

Gak, tapi beneran, dia ‘lumayan’ cantik. Cuman, yaa.., gitu.
Ciri-cirinya Elo; alis tebal yang serasi dengan bola mata bundar dan bola-bola yang bundar lainnya iykwim, senyum ikhlas penuh gingsul, jidat lumayan ‘yaa.., gitu’, ‘tulangnya lumayan gede’, kalo lagi ketawa dia bakal mundur..,mundur..,jongkok.., lalu hening.
Yah, ciri-ciri yang terakhir adalah kunci sukses untuk menemukan manusia ini.

Sebenernya, gak ada salahnya kita temenan sama Elo. Cuma, Elonya aja yang salah temenan sama kita. Jadi gini, ada enak dan gak enaknya temenan sama Elo. Nih;

A. Enaknya
  1. Elo jago MTK. Udah sering banget kalo gue ada pe-er MTK dia yang ngerjain.
  2. Udah. Itu aja.
B. Gak Enaknya
  1. Mood bunglon. Kadang kalo moodnya lagi gak bagus, dia bakal menganggap semua yang disekitarnya adalah musuh. Lo bakal jadi serba salah di depan dia. Bahkan lo cuma salah kedip aja. Dapet ninjutsu, kelar. Babak belur. Luka-luka. Luka luar, dalam. Luka hati. Susah napas. Susah jodoh. Percaya deh. Parah.
  2. Malak. Elo ini cewek semi preman. Biasanya, setelah jam istirahat, dia bakal berdiri dengan gaya dan dengan senyum gingsulnya, didepan pintu kelas buat malak jajan. Sangarnya, yang dia palak itu bukan sesama cewek, tapi malah cowok. Dan begonya, para cowok ini dengan lunglai tak berdaya mudah aja ngasih jajannya gitu. Kalo udah dapet, Elo bakal girang. Keliling kelas dengan tawa puas.
  3. Perusak. Pokoknya perusak, apapun yang dia pegang bakalan rusak.
  4. High expectation. Alasan dia jomblo sampe sekarang adalah ini. Dia pemilih. Dia selalu menginginkan yang sempurna tanpa menilai baik-buruk ataupun untung-ruginya, kalo cowok itu gak sempurna, ya coret aja. Just to know nih, banyak cowok yang berusaha buat deketin Elo, bahkan berani sampai nembak dia, dan, yaa.., gitu. Berakhir tragis. Sia-sia. Jadi, buat temen-temen yang suka sama Elo atau mau deketin dia, saya bilangin nih “Percuma, bro. Dia lesbi.”
  5. Cerewet gak ketolong. Apapun yang lo lakuin, apapun yang lo pakek, yang lo makan, yang lo pacarin, bakal dikomen sama dia. Dan komenannya pasti yang buruk-buruk.
  6. Saking parahnya Elo cerewet. Dia suka ngomong sendiri. Kadang gue gak bisa bedain saat dia ngomong sendiri atau ngomong sama gue. Alhasil, saat dia ngomong sama gue, dan gak gue respon. Yaa.., gitu. Badan lebam-lebam, patah pada tulang. Kelar.
  7. Suara dan bahasanya tidak mudah dimengerti manusia. Elo ini berbicara di frekuensi sebangsa siput dan belalang. Walaupun udah banyak yang bilang gini, dia tetep aja gak mau berubah. Malahan kalo kitanya yang gak paham, kita yang dimarahin. Yaa.., gitu. Kena hantam. Kelar.
  8. Petingkah / banyak tingkah. Sering banget dia gaje. Jerit-jerit sendiri, tiba-tiba kejang-kejang, sesaat kesurupan, pingsan tanpa alasan, gitu. Tapi saat dia gak diperhatiin, ataupun nglakuin salah kayak jatuh (katakanlah), dia marah. Temen-temen sekelas dia marahin. Dan begonya, kita terima aja, gitu. Dan minta maaf. Bego.
Kadang gue heran, kenapa gue masih bertahan temenan sama manusia yang jiwanya terganggu gini. Cuman yaa.., gitu. Kalo bukan gue dan temen-temen sekelas, siapa lagi yang mau temenan sama dia.

Kalo lo bertanya “ngapain sih ngepost tentang Elo, Peb? Gaje banget, kriuk tau.” Jawabannya yaa.., gitu. Disuruh Elo. Yaa.., dengan lunglai dan tak berdaya, gue mau gak mau harus mau-lah.

Pesen dari gue.
Don’t judge her for any reasons like she’s annoying, noisy, or whatever. Just enjoy, because she’s fun. But nevertheless, don’t ever falling in love with her. If you don’t have McLaren or Mercedes Benz.

-Pebita to Elo-


Minat?

CP: @Pebitone
(lebaran harga naik)




You Might Also Like

0 komentar