Surat Permohonan Maaf, Aku Jatuh Cinta

December 24, 2018

...

Dengan surat ini, saya memohon maaf kepada ati-goreng-kremes.
Karena saya telah meremehkannya sejak pertama kali mendengar dia ada.

Maaf karena saya menjadikannya sebagai bahan candaan,
tanpa memberinya kesempatan terlebih dahulu. Saya benar bodoh adanya.

Hujan di awal Januari kemarin, deras, layaknya badai.
Ku temui dia di salah satu kaki lima depan Superindo.

Disajikan dengan nasi uduk dan sambel khas pecel lele dengan sistem ambil sendiri, sungguh menambah kenikmatanmu. Kremes yang renyah disetiap santapan, berpadu dengan lezatnya kubis goreng, dan sergarnya lalapan. Menjadiku tersesat.

Di bawah terang rembulan, dalam tenda kaki lima, dipinggir trotoar dengan jalan raya yang padat ramai, diguyur deras hujan, dingin angin menampar. Aku, jatuh cinta padanya.

Maaf. Maafkan aku, sungguh.
Dia favoritku.


-Makan hati itu enak ternyata ya. 

You Might Also Like

0 komentar