Gue dan Kangen Kamu

December 26, 2013

...

Kangen..

Sebuah kata yang kadang meresahkan.
Kata yang merujuk orang untuk bertemu seseorang dan setelah ketemu lalu pulang dan setelah satu detik dirumah, kangen lagi.

Kangen itu universal. Buat siapa aja.
Kangen buat orang tua, temen, sahabat, gebetan, pacar, mantan pacar, mantan gebetan, mantan presiden dan barang yang ilang. Tapi gue belum nemuin kangen buat gue sendiri.

Akhir-akhir ini gue liat banyak manusia-manusia yang kena kangensyndrome. Kangen itu nular.
Contoh kecil aja Puppy.

Dia sedang mengangeni hapenya sampai nangis-nangis darah lewat pantatnya.
Jadi beberapa hari yang lalu hapenya ilang gitu.
Yang gak etis disini adalah hapenya Puppy ilang di ranjangnya sendiri sewaktu dia ngupil.
Dan ironinya setelah dia kehilangan hape, 
dia gak nyariin tapi malah buka FB pakek laptop dan sukses terbit status “hApEkuu iLaanGss !”.
Dan sampai sekarang belum ada yang ngelike.

Contoh lainya, gue.

Setelah gue terbitin status di FB dan sukses jadi panutan.
Gue ngupil tiduran dikamar.

Malam yang terasa sepi waktu itu.
Keluarga gue udah tidur, acara tivi cuman ada film action Never Never Say, gak ada yang sms kecuali ‘mama minta pulsa’. 
So, gue cuma MP3an dan gak sengaja terdengar 
You know I can't smile without you
I can't smile without you
I can't laugh and I can't sing
I'm finding it hard to do anything...

Lagu yang udah lama gak gue denger dan bikin gue sukses galau seketika. 
Lagu ini mengingatkan gue kepada sesosok yang selalu ada buat gue.
Sosok yang selalu gue sapa ketika pulang sekolah, 
sosok yang selalu bikin gue gak bosen, sosok yang selalu ...ahh sudahlah. 
Semuanya telah berubah ketika sosok tersebut hilang dari hidup gue, dan mungkin gak kembali karna tersesat tak tahu arah jalan pulang.
Gue kangen banget sama lo, Laptop.

You Might Also Like

0 komentar