Gue dan UAS

December 04, 2013

...


UAS dataaaaaang !

Besok gue mulai UAS, 
seperti biasa gue masih pontang-panting nyari catetan lengkap.
ditambah dengan adanya aksi tas hilang, membuat gue bekerja lebih ekstra karena beberapa buku mapel gue ikut ilang.

UAS kali ini terasa hambar diakibatkan tak adanya kartu ujian.
Jadi, diperkirakan gue bakalan bangun pagi buta, melawan dinginnya air mandi, hanya untuk terpontang-panting diruang sekretariat buat ngantri ngambil kartu sementara.

Masalahnya, yang butuh kartu tersebut bukan hanya gue, kira-kira kalo gue rumuskan jadi 1 : 1000.

Bayangin aja, 
dengan tubuh imut-mungil ini ditengah kerumungan manusia-manusia buas akan kartu sementara, gue bisa berbuat apa :{ 

Hari pertama UAS besok gak jauh beda dari ulangan sebelumnya, 
gue diketemuin sama pujaan hati gue terlebih dahulu, siapa lagi kalo bukan si Seksi ‘Sejarah’, dan seperti biasa pula materinya gak nanggung, dari materi Manusia Purba sampai ke Indosiar. 
Iyah, Gajah Mada :) 

Menurut kabar burung yang gue terima, 
UAS kali ini hadir dengan kemasan soal yang bau baru. 

Konon katanya soal kali ini hadir dengan bentuk ‘sebab-akibat’, gue juga gak tau ini soal macam apa, yang gue khawatirkan dari bentuk soal kayak gini adalah misal ada soal :

Biologi
Sebab akibat upil di pantat ?

Sejarah
Sebab akibat Gajah Mada ada di Indosiar ?

Seni Musik
Sebab akibat kentut jadi instrument ?

Matematika
Sebab akibat 1 + 1 = 2 ?

Hayoloh, kalo ada soal kayak gini mau dijawab apa ?

Sempet gue kemukakan hipotesis tersebut kepada temen-temen gue, dan hasilnya 5 menit kemudian mereka pada muntah upil :/

Kalo gue sih hanya diam dan tersenyum, 
karena gue tau jawaban yang pasti. ‘CINTA’

Kalaulah ditanya sebab-akibatnya, gue jawab :
“Karena cinta tidak pernah salah”. 

Kalo masih ada yang nanya sebab-akibat secara detail, 
gue bakal jawab :
“Karena cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata”.

Dan kalo masih ngotot nanya sebab-akibat cinta, 
gue jawab :
“Lo jomblo yah !?”.

Gue yakin, setelah si penanya mendengar kalimat terakhir diatas dia bakalan diam seribu bahasa :v

Yahh, 
gue hanya berharap guru mapel disekolah gue semuanya jomblo.

You Might Also Like

0 komentar