Bosan

December 29, 2015

...




Bosen..

Dimana saat ditinggal temen liburan, dimana saat menunggu balesan chat dari gebetan sejak dua hari yang lalu, dimana saat bangun tidur chat belum dibales dan temen-temen belum pulang liburan. Kampret.

Gue kira dengan datangnya liburan bakal menjadikan hari gue lebih girang. Ternyata gak ada bedanya. Lebih seru UAS, bahkan.
Sempet-sih liburan di hari pertama libur. Itu-pun cuma ke kolam renang. Pulangnya kehujanan. Kan ngapain renang kalo gitu, sia-sia. Belum lagi pakaian gue ternyata belum dicuci semua. Dua hari hujan, gak kering-kering. Dua hari pula gue gak pakek celana dalam. Geli.

Sisahnya gue habiskan nonton film Inside out sambil makan mie instan. Iya, gue nonton Inside Out selama liburan ini. Gimana lagi, gue gak punya persediaan film lain. Mau nonton di bioskop, gak ada temen. Mau download, gak punya kuota. Bokep? Inget dosa, lagian udah gue tonton semua. Mau pinjem rental dvd, uangnya keburu habis buat borong mie instan lima rasa, per-hari. Mau nonton tv, isinya binatang sama anak-anak setan, takut candu gue.
Bosen..

Btw, tolong bales chat gue! Mohon! Kampret

You Might Also Like

0 komentar