Gue dan 10 Hari Terakhir

November 23, 2013

...

First,
gue minta maaf buat lo semua yang udah lama nunggu postingan gue. sorry banget gue baru bisa ngeposting lagi hari ini.
kalo ada yang nanya kenapa ?
ini gegara kemaren-kemaren gue sibuk bikin cerita yang mengharuskan minimal 6 halaman. percaya sama gue, nulis lebih dari 6 halaman itu ... laper !

dan masih inget tugas SPU gue guys ?
iyah, itu juga salah satu alasan kenapa gue jarang ngepost.
akhirnya setelah sekian abad lamanya, gue berhasil menggambar SPU dengan kondisi masih hidup. gue masih hidup.

setelah gue mengumpulkan gambar SPU, gue dapet bingkisan cantik dari guru cantik gue. bingkisan tersebut ternyata berisi tugas buat menghafalkan SPU dan akan diuji minggu depan. setelah gue hitung, ternyata anggota SPU berkisar 118an, itu juga belum dengan pengertian dan sifat-sifatnya. pulang sekolah gue beli baygon.

udah nyaris dua minggu gue gak ngupil ngepost dan ngurus blog ini, dan itu rasanya kayak gak dapet sms "Sayang, pipis dulu sebelum tidur" dari pacar. pasti bakalan ngerasain adanya perbedaan. 
buat yang punya pacar, gue sih cuek. 

selama 10 hari tanpa blog ini, gue belajar banyak hal yang menurut gue mendidik. kayak :
1. Belajar tegar saat mau di PHP
2. Belajar tegar saat di PHP
3. Belajar tegar selesai di PHP
4. Belajar ngubur diri sendiri

iyah, emang lovetologi PHP akhir-akhir ini masih marak, dan sempet jadi trending topic di desa gue.

10 hari ini gue dibuat tersiksa banget sama yang namanya PHP.
gimana sih rasanya kalo lo sayang sama cewek, lo deket sama dia, tapi lo tahu bahwa lo hanya sekedar jadi maenannya dia. iyah maenan !

tapi, dari sini gue ngerti artinya cinta. ini bukan masalah respon apa yang kita dapat, melainkan masalah bagaimana kita harus bisa bahagiain dia, perhatiin dia, dan mencoba selalu ada buat dia. pada dasarnya, kelak si dia bakalan tahu gimana perasaan dan kebiasaan yang lo lakuin buat dia. dia bakal ngerti seberapa besar perasaan lo buat dia.

10 hari ini gue juga berasa jadi penulis-penulis profesional gitu. gue akhirnya paham gimana rasanya jadi penulis yang selalu bergelut dengan deadline. gue ngerti gimana rasanya ketika penulis lagi gak mood dan gak ada inspirasi, tetapi ditekan buat tetep nulis sama si preman deadline. dijamin, lo gak bisa ngupil dengan santai lagi !

disini gue belajar arti tanggung jawab akan waktu. seberapa sulitnya dan halangannya, ketika lo udah berhasil menyelesaikannya, lo bakal merasa seneng, lega, dan lo bisa ngupil indah dengan santai semau lo. tapi kalo lo gak bisa bertanggung jawab dengan waktu dan melewati deadline, sebenernya lo udah tewas men. tewas. 

mungkin hanya ini yang bisa gue tulis, dan postingan kali ini juga sebagai tanda maaf gue ke lo semua yang udah jenggotan nunggu postingan gue di blog ini. sorry guys, sejujurnya blog ini tanpa kalian bukan apa-apa.

gue juga aturkan Terimakasih banyak buat follower blog gue yang baru-baru ini. Alhamdulillah nambah dua.

Intinya, selama 10 hari ini gue belajar ngupil pakek pantat, dan itu susah banget. 

*Note : buat yang belum tahu SPU*




You Might Also Like

0 komentar