Gue dan A Change

November 30, 2013

...




Hidup itu berputar...

Kadang diatas kadang pula dibawah, dan kali ini gue lagi diposisi gue yang paling rendah.

Di postingan terakhir bulan ini gue mau cerita dikit tentang kejadian akhir-akhir ini yang bikin hidup gue berubah. Gak, gue gak berubah jadi putih, mancung, apalagi tinggi, belum waktunya buat gue jadi sesempurna itu.

Perubahan yang gue alami kali ini adalah sebuah perubahan yang gak pernah gue bayangin, perubahan yang jauh dari apa yang gue harapin, perubahan yang mampu bikin gue sempet down, bikin hidup gue hambar, bikin upil gue gak bulet lagi.

Perubahan yang gue alami kali ini adalah sebuah perubahan yang gak pernah gue bayangin, perubahan yang jauh dari apa yang gue harapin, perubahan yang mampu bikin gue sempet down, bikin hidup gue hambar, bikin upil gue gak bulet lagi.

Pada hari senin kemaren, ceritanya gue lagi nunggu jam dua siang buat mengikuti ekstra PMR. Waktu itu gue belum Sholat, dan ada salah satu temen cewek gue (gue lupa namanya) ngajakin gue Sholat di Masjid depan SMA, saat itu ada Puppy juga.

Kami bertiga sampai di Masjid mencar. 
Si cewek kesebelah kanan Masjid sedangkan gue dan Puppy ada disebelah kiri Masjid, waktu itu Masjid terlihat sepi dari biasanya. Lalu gue dan Puppy menggeletakan tas di tempat biasa kami menggeletakan tas seperti biasa. Semua berjalan dengan indah, sampai gue dan Puppy selesai Sholat.

Saat kami ketempat tas, tiba-tiba ada yang aneh, janggal. 
Disitu hanya ada satu tas. Iyah, itu tasnya Puppy
terus kemana tas gue ?

Sontak gue muterin Masjid, saat itu gue masih ngira ini lelucon anak-anak. Saat itu gue gak bisa nuduh Puppy karena Puppy gak pernah ninggalin gue sebelumnya.

10 menit berlalu, gue yang masih ditemani Puppy kembali ke sekolah dan muter dari kelas ke kelas lain dengan tujuan nemuin orang iseng tersebut. 
Iyah, saat itu hati gue masih tenang, masih gue anggap ini lelucon anak-anak. Sampai akhirnya gue dan Puppy izin PMR dulu dengan alasan nyari tas gue.

15 menit lewat. 
Tas gue belum ketemu. Gue mulai panik waktu itu, mengingat memang gak ada orang lain di Masjid selain kami tadi, gue contact Bunda, gue bilang “Bun, tas aku ilang di Masjid”, sontak gue langsung denger suara gaduh, suara terkejut, saat itu gue malah tambah bingung kenapa ekspresi Bunda segitunya ke gue.

20 menit. 
Gue nyerah, gue lemes, kalo-lah gue lanjutin mungkin gue udah pingsan, so gue putusin buat pulang kerumah dengan harapan orang rumah bisa melakukan sesuatu.

Sampai dirumah HP gue bunyi, gue angkat dan sontak gue nangis se-nangis nangisnya nangis sampai keluar upil dari mata gue. Iyah, gue bias nangis. Ternyata posisi Bunda waktu itu masih di RSUD buat ngurus data kenaikan pangkat, dan data di RSUD nggak bisa ditarik, satu-satunya harapan Bunda waktu itu adalah data yang ada di laptop gue yang waktu itu masih terparkir indah didalam tas, sedangkan tas gue ilang.

[singkat cerita]

Sampai sekarang gue belum ngomong sama Bunda. Dan sampai sekarang-pun tas gue gak ada kabar.

Gue gak tahu secara detail didalam tas itu ada apa aja. 
Yang gue inget ada :

- buku Geo,Fisika, dan B. Jawa  
- 1 buah laptop tercinta gue, yang uda gue anggap pacar sendiri
- 1 bongkah modem, sial-nya tuh modem baru dua hari gue isi
- ada foto gebetan bater gue si Nuneee, gila itu foto seksi      banget
- ada fotonya duo kembar PMR, Oku si anak sumatera dan Alvan  biangnya bau badan
- secarik bolpoin standart yang uda gue modif pakek knalpot nobi

dan yang paling parah 

- ada buku jurnal gue yang GAK SATUPUN ORANG gue bolehin buka itu !

persetan dengan si maling ! sampai sekarang gue gak bilang kalo dia Djancok, gue gak bilang kalo dia Djancok, gue gak pernah bilang kalo dia Djancok !
 
sedihnya, setelah apa yang gue alami, cewek-cewek berdatangan ke gue, tapi gak ada satupun yang sudi buat meluk gue. 
Dan orang yang gue harap ada ... ternyata dia gak ada, mungkin dia gak bakal ada buat gue.

But, BIG Thank’s buat yang ada buat gue
makasih banget buat Puppy yang Sholat bareng gue, 
sumpah men lo ngetek ganteng banget, tas gue ilang tapi lo gak ilang !

Buat Tisa, Jipak, Zerancuk, Nuneee, dan semuanya deh yang waktu itu care dan respect sama gue, tanpa kalian gue mungkin masih down, dan mungkin juga masih mencret dikamar.

Buat kalian-kalian yang suka sama blog gue juga jangan khawatir. Seorang blogger kehilangan laptop dan modem itu adalah sebuah nightmare, tapi InsyaAllah gue bakal tetep konsisten buat nge-update blog gue tiap malam minggu. 
Gue belum nyerah men.

Blog gue ini-lah hidup gue yang belum ilang, so gue bakal menyayangi blog ini kayak gue menyayangi pacar gue sendiri (kalo punya), gak akan pernah gue ilangin.

Setelah ini gue bakal balik lagi menjabat sebagai anak warnet. Lebih tepatnya, warnet saudara gue “We.net” yang dijaga sama Hawari si upil ijo. (men, nama lo gue muat di blog gue, so gratisan nge-net 5 bulan yah).

Gue juga minta maaf ke kalian, karena gue sadar akhir-akhir ini postingan gue galau-galau terus dan kalian mulai boker bosen. Secepatnya gue bakal bangkit untuk membuat kalian ngekek lagi sampai berdarah-darah !

Disini gue belajar, kalau-lah’ itu’ milik kita, pasti kemana-pun perginya ‘itu’ akan kembali. Tapi kalau ‘itu’ memang bukan milik kita, saat ‘itu’ pergi, ‘itu’ tak akan pulang lagi karena tersesat dan tak tahu arah jalan pulang.

Intinya, hindari parkir tas bersebelahan dengan tasnya Puppy di Masjid. Buat jaga-jaga aja.

Well, setelah apa yang terjadi, gue bukan lagi Pebi si upil korban PHP, melainkan Pebi si ngenes korban maling Masjid. 
See, gue stay cool ! :p

You Might Also Like

0 komentar