Gue dan HUT

November 12, 2013

...

Kayak yang loe tau dari postingan gue sebelumnya, sekolah gue telah ngadain ritual tahunan yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut (Jum'at, Sabtu, dan Senin).
dan sampe sekarang gue belum nggambar SPU :v

so, gue mau bahas fenomena-fenomena apa aja yang telah terjadi selama 3 hari tersebut, So Check It Out !

[Hari Pertama]
gak ada yang namanya upacara pembukaan, so gue tetep putih \^o^/
dan bisa dibilang hari yang cukup menyegarkan buat warga Spatra, why ?
jawabannya karena pada hari ini kami senam pagi bersama dengan duo instruktur senam yang 'WRP' banget ! 
menurut gue senam pagi yang kayak gini nih yang bisa dibilang sehat. sehat buat badan, 'pertumbuhan', pikiran, dan mata :v

[Hari Kedua]
menurut gue ini hari yang paling garing, why ? 
karena dihari ini cuman diselenggarakan lomba-lomba semi dan final, sedangkan kelas gue ... kalah semua :/
so, gue dan fosfor cuma menghabiskan waktu buat ngupil bersama dikelas 

[Hari Terakhir]
ini puncaknya HUT sekolah gue.
dihari ini sekolah gue mendatangkan berbagai band dan bintang tamu antaranya ada Good Day [sekumpulan anak band yang suka kopi torabika], ada realita [saingannya rumor], ada Paramore feat. Coboy Junior, dan sekumpulan anak alay kece keparat yaitu THE JUMP BAND ! [baca Jamban] 

*Note : The Jump Band itu nama band gue, yang terdiri dari gue, puppy, rakancut, hemed, dkk.]

dari sederet nama-nama tenar diatas, loe bisa bayangin acaranya berjalan pakek apa :v

hari ini rame banget deh, gue aja sampe ngutang kantin buat segelas aqua, saking bocornya kantong gue hari ini :v

ada dua hal yang bikin gue ngupil dan terkejut dihari ini 
1. gue ketemu cowok cantik. gue geli banget !
tampilannya sih kece keparat, kekorean-korean gitu, tapi koreannya kelewat korean [baca] LEKONG !
2. gue dapet Hadiah Pintu ! [Doorprize]
gue kaget ketika nama gue dipanggil, GUE KAGET. KAGET !
mengingat nama gue selalu jadi bahan olok-olok dan kambing hitam, gue kaget banget ternyata nama ini bisa membawa gue keatas panggung yang begitu megah :v

[Akhir Acara]
sampe waktu pemenang-pemenang lomba dibacakan, ternyata gak ada nama gue yang disebut sebagai juara desain grafis :(
so, gue cuma bisa diam dan ngupil dipojokan sampe acara bener-bener selese :(

Well, cuma ini yang bisa gue tulis. 
Selamat Ulang Tahun buat Spatra yang ke 33 [walaupun LATE, gak apa-kan?]. yah, umur segitu masih bisa dipanggil tante-tante kok :v
harapan dari gue sih : 
semoga panjang umur, semoga jaya selalu, semoga tambah kece, semoga bulanannya di gratiskan, lapangannya dikasih AC, jam masuk mulai jam 8 pagi dan pulang jam 10 pagi, jam olahraga ditambah, tugas dihilangkan, dan jam istirahat dijadiin 5kali per menit. dengan begitu gue dan mungkin segenap kru yang bertugas bakalan seneng dan nyaman, serta semangat buat sekolah. Amin :)

[Penutup]
Gue dan Kaos HUT :)

Makasih Spatra
*Note : Sengaja dihitam-putih biar kece :p

You Might Also Like

4 komentar