Gue dan Pulang Haji

November 08, 2013

...

Beberapa hari yang lalu guru fenomenal gue pulang haji.
seorang guru Kimia yang bikin dunia ini seolah berhenti berotasi ketika beliau sudah di radius 2meter dari pintu kelas.

[kenapa segitunya ?]
guru gue yang satu ini bener-bener fenomenal dari yang fenomenal, guru yang sangat identik dengan tugas-tugasnya dan tidak ada satu-pun tugas yang dilupakannya.
hal ini dikarenakan beliau mempunyai buku KHUSUS TUGAS ! 
So, loe gak mungkin bisa bohong kalo gak ada tugas :p

dari alesan diatas-lah beberapa murid 'polos' berharap kalo beliau betah di Arab sana dan nemuin sekolah baru dan pindah dan mengajar disana dan beliau bahagia dan KAMI bahagia :/
*contohKeras : 


DAN pagi tadi guru tercantik gue ini dateng membawa paket indah buat kelas gue berupa tugas dengan inti disuruh nggambar SPU
See, SPU !
[flashback]
ceritanya hari ini nyampe hari senin besok base camp sekolah gue tercinta ngadain ritual tahunan yang biasa dikenal dengan sebutan ngupil HUT ! 

dengan tibanya paket cantik ini sontak KAMI mual-mual dan .. ahh entah gue gak bisa jelasin :/

But, apapun yang guru kita kasih apapun yang guru kita lakuin toh semua itu untuk masa depan kita yang didasari rasa 'sayang'.
So, makasih Bu Hajah yang peduli akan masa depan kami :*

[penutup]
dampak dari SPU
Sesosok bocah tak sadarkan diri




You Might Also Like

2 komentar