Gue dan PHP

November 13, 2013

...


PHP, sebuah kelompok kata bangs*t yang kerap meresahkan warga.
efek dari PHP banyak banget :
1. Sesak Nafas
2. Radang Upil
3. Datang Bulan Dadakan
4. Kejang Kejang
5. Panuan
6. Bisulan 
7. percaya, loe gak bisa pipis lurus lagi !

ngomongin PHP, gue punya contoh keras nih :
baru seminggu yang lalu temen gue, sih Puppy di PHP sama kucing pak RT, dampaknya sampe sekarang dia gak bisa ngupil ! 

Tragis !

terus sih Pebitone. temen gue yang gagal move on dan biasa jadi bahan PHP setiap cewek. 

kasian

semalem dia di PHPin sama secangkir cewek labil.
gue gatau permasalahannya kenapa, yang jelas hari ini dia menggalau buta. dia nyanyi-nyanyi lagu galau gitu dan sampe jam terakhir, gue masih bisa denger dia nyanyi 'Kamu - CoboyJunior'

dan mungkin loe [yang lagi baca] juga termasuk korban PHP yah ?

hari ini gue sempet mendiskusikan permasalahan PHP ini bareng bater sekaligus psikolog pribadi gue. Nuneee
menurut pandangan Nuneee, cewek yang PHP itu niatnya cuman ngetes kepekaan cowok [ngetek-kan sih cewek]

solusinya kalo loe [yang cowok] nemuin cewek yang gini, 
loe harus mojokin sampe sih cewek bilang 'yaudah', trus kita kacangin !
dengan begitu kita [cowok] Stay Cool

gue akui PHP itu ... SAKIT !

berikut tips buat ngilangin jomblo rasa sakit PHP ala cheff Zeldancuk !

1. Berfikir kalo loe nggak pernah di PHP
2. Jangan terbawa lagu melow yang jadiin loe galau
loe harus dengerin lagu - lagu ceria keparat kayak : The Man Who Can't Be Moved, Don't You Remember, I Remember [Mocca], CoboyJunior - KAMU, SM*SH-it - Makan So Nice
3. MOVE ON
Kita harus sadar bahwa disana - disini di Sabang atau di Marauke bahkan di kuburan kakek loe, masih ada MANUSIA ras cowok ataupun ras cewek yang masih CARE sama kita. kecuali Pebitone
4. Minum yang dingin - dingin
Gue gak tau ini ngaruhnya apa, gue cuma nurut si Zeldancuk
5. Bangkit !
Jadi korban PHP bukanlah sebuah alasan untuk berhenti ngupil hidup. liat aja si Pebitone, walaupun sering jadi PHP Victim, dia tetep bisa pipis lurus !

Kalo dari pandangan gue sih, loe cukup calm and stay ngupil aja kalo di PHP.
gue ngerti kok, gimana rasanya di PHP. bahkan gue tau kebiasaan orang abis di PHP, biasanya dia guling-guling, nangis-nangis, bahkan bikin status lalu nge-tag semua orang. soalnya gue gitu :/

Well, maaf yah kalo gue gak ngasih tips atau saran buat kalian, bukan maksud gue pelit, sombong, atau apalah.
gue aja sering di PHP :(

Harapan gue 
NO PHP, NO Cry !

You Might Also Like

0 komentar