Gue dan Malam Minggu Radit

October 28, 2013

...

Malem minggu kemaren gak kayak malem minggu yang udah-udah. 
gue ngabisin malem minggu dan hari minggu di sekolah, gegara gue ikut yang namanya Be A Man Diklatsar. jantan-kan gue !? :p

alesan gue ikut Diklatsar simple :
1. karna gue pengurus sementara PMR
2. ngisi acara di malem minggu biar gak disangka jones sombong 
selama Diklatsar, banyak kegiatan yang gue lakuin antaranya :
pertama pembukaan Diklatsar. jam 2an gue berjemur layaknya bule dan pada saat pembukaan terjadi suatu fenomena yang menurut gue SANGAT langka !
sih Hemed. iyah Hemed temen gue yang nyaris playboy tampan itu tiba-tiba dengan sangat tiba-tiba serta mengejutkan tibanya sehingga dia tiba-tiba ... JATUH PINGSAN ! 
dengan terjadinya fenomena langka ini sontak hati gue berkata
"yang punya pacar aja gini, lah GUE !?" 

malem-malem ada acara api unggun dan PENSI ! 
di PENSI gue nerima tugas buat menampilkan upil dance drama 
gue bakal akting !
[sebelumnya] 3Idyot terpisah, Hemed dengan kelompok 7, Pupi dengan kelompok astral, dan gue dengan kelompok 2 yang sedengan alay + sedengan jones. 

[PENSI]
Hemed bangkit dari kepurukannya dan dia uda bisa menampilkan SERIOSA. jujur sampe sekarang gue gatau 'seriosa'nya ada dimana, secara dia nyanyi aja tetep 'lempeng'.
Pupi dipercaya sama RAS-nya buat nge-Stand up comedy. 
tapi sayang, gegara wajah gak sopannya pupi hanya berhasil menampilkan salam dan nyebutin nama doang.

drama gue berjudul 'RADIT DAN BENCANA TSUNAMI'
disini gue berperan sebagai Radit, sebatang cowok yang gak mirip manusia dan hobi banget dimandiin sama Ibunya, walau pada nyatanya dia udah SMA -_-
disini gue dituntut ber-akting super ingusan dramatis nan ironis [intinya ngenes]. 
sepanjang pertunjukan gue merintih-rintih, nangis-nangis, hingga sempet debus juga gue.
sebenernya-sih gue akting jadi Radit ini semata juga mengutarakan apa yang gue rasa sebagai jones ultraman.

tapi akting gue dan temen-temen yang tergolong PALING alay ini telah menghantarkan kami ke gerbang kemenangan sebagai JUARA I
'The Best Jomblo' loh :p !
temen-temen, kakak-kakak, pupi, BAHKAN upil gue juga gak percaya kalo kelompok gue menang, karna pada nyatanya kami jauh dari kata 'niat' :v


Ini cover hadiahnya
mungkin gegara kekompakan, solidaritas, dan [bisa jadi] karna belas kasihannya kakak panitia terhadap kaum jomblo maka kami diberi kesempatan juara buat sesekali seneng :v

terimakasih buat kakak panitia atas hadiahnya. 
setelah kami buka, ternyata isinya sangat membantu kami banget buat malem-malem minggu berikutnya :)) 

 
Smartisu, sudah Jelly Bean 4.3





You Might Also Like

0 komentar