Gue dan Duo Diva Alay

September 26, 2013

...

Berada dikelas yang aneh, bikin gue terkadang mikir kalo gue salah tempat. gue kesepian, gue ngrasa paling tampan sendiri dan waras sendiri :/

tapi semua itu berubah semenjak duo diva alay menyerang. 
yahh, dua cewek alay yang tak mungkin terpisahkan.
herannya kenapasih mesti GUE yang diganggu !? apasih salah gue ?
apa karna ketampanan gue ? apa karna kulit putih tua gue ? apa karna pembalut yang dipakek pupi ? 
*yang terakhir bisa jadi* 

 
nyaris tiap hari gue ketemu mereka nyaris pula pipi gue gosong ! asal loe tau aja, tiap kali gue berada disekitar jarak serang mereka, pipi gue langsung di cipok gampar. dan gak nanggung-nanggung pakek EMPAT tangan !
*mikir keras*

walau bersakit-sakit begitu, gue cukup seneng menggauli mereka.
gue gak Alone lagiiiiii :p

Itulah kebiasaan mereka duo diva alay yang terdiri dari Bebelac dan Agus, dua cewek nyaris cantik yang terkadang bikin cowok melting :v
singkat kata tentang duo diva alay ini, mereka hanya sesosok  cewek cantik yang jones single [titik]
kalo loe penasaran akan keterangan lebih dari mereka, cukup follow aja acount Fosfor >> cari deh duo diva alay :p 

Ini foto alay cantik dari duo diva :v

Perlu loe ketahui, salahsatu dari duo diva alay ini suka banget sama sebuah batang yang biasa kita kenal, So Nice !

You Might Also Like

0 komentar