Gue dan Duo (...)

September 25, 2013

...

Kali ini tentang duo 'astral'
yahh duo astral imut idyot yang udah akrab sama gue sejak eSeMPeh ini sekelas sama gue (lagi). jujur aja hati paling dalem gue udah ngeluh kenapasih harus mereka !?  mengingat api-api sangatlah luas :/

sebut aja Hemed dan si kecil pupi. duo astral yang menjauhi kata tampan, salah mereka juga-sih kenapa harus menjauh coba :p
banyak yang ngira kalo gue + duo astral ini adalah kloningan dari 3 Idyot, tapi gue kurang setuju sih mengingat kami lebih mirip boyband

Well, perlu loe tau perkembangan duo astral ini sejak jadi anak SMA

kita mulai dari Hemed 
did you know !? sekarang sesosok Hemed udah punya peliharaan pacar ! cukup menyakitkan bagi gue yang nyaris disapa jones :( dan diperparah karna semua itu berawal dari kesalah sambungan nomor yang berakhir dengan kemodusan tingkat tinggi Hemed

kedua Pupi !
cowok paling populer akan ke-Alayannya :v
gausah panjang lebar deh mbahas Pupi, lagian udah panjang mau ditambah lebar. kan gak enak :p
Pupi gak jauh beda dari SMP, He's still 'cheerful' :v
apapun itu gue bersyukur masih dipertemukan sama mereka, karna kalo gue jalan bertiga gue-lah yang dikira paling tampan :v

Intinya kalo loe punya temen Idyot nan absurb kek gini mendiiing, loe beli so nice :p

You Might Also Like

0 komentar