Gue dan Keromantisan Guru Gue

September 27, 2013

...

Gue anak baru SMA. jadi gak jauh-jauh dari sekolah baru, kelas baru, guru baru, tugas baru, temen baru, seragam baru, wi-fi baru, satpam baru, kantin baru, kloset bau, cibuk baru, dan pacar baru.
maaf yang terakhir salah ketik :D

yang mau gue bahas kali ini adalah guru dan tugas-tugasnya :v 

loe udah tau-kan kalo gue sekolah di SMA paling mutu dikecamatan gue.
iyah mutu dalam tugas-tugasnya, dan mutu dalam selimut :p

belum genep 3bulan pantat gue duduk di kelas, gue udah muak !
ini bukan gara-gara duo diva yang gak kunjung dapet gebetan, bukan karna hemed punya dua pacar, dan pasti bukan gara-gara pupi nelen upilnya sendiri, tapi ini gegara guru killer gue !
emang sih guru killer gue cukup dikit kok, palingan cuma di mapel kimia, fisika, pkn, indonesia, pai, dan pujaan hati gue sejarah :p
dikit banget kan ? gue aja gak nyadar kalo teryata guru killer gue ada di semua mapel.......\^o^/

killer disini bukan killer dalam satu arti yah, tapi killer yang berarti-arti !
contohnya kayak kimia yang killer dengan tugasnya, fisika dengan suaranya, pkn dengan ulangannya, indonesia dengan 'kenesuannya', pai dengan pacarnya, dan sejarah dengan gurunya :*
gue jadi cukup yakin kalo mereka tergabung dalam suatu aliansi pembunuh anak tampan :3

dari sekian yang gue sebutin, gue bakal bahas yang terakhir.
sebut dia sejarah, bukan penjarah ! walau pada intinya satu arti sih :v

gue cinta banget sama sejarah, gue naksir pada tatapan pratama ! *bitchplis, loe typo terus*
gimana nggak coba ?!
pas waktu presentasi kelompok gue di fitnah jadi kelompok satu,
gue syok ! secara pada tahun itu kelompok gue belum ngerjain apa-apa -..-"

belum selese !

kelompok gue terdiri dari 4 orang. jangan ditanya lagi, duo astral selalu mbuntuti gue :/
dan dari keempat orang itu, CUMA gue yang gak dapet nilai !
kurang cinta apa coba guru sejarah sama gue :*
masalah sepele sebenere, cuman mengingat gue anak terlanjur tampan dan gue gak dapet nilai 'sendiri' ituu serasa digampar pupi pakek sempak. bau banget !

belum selese ! (lagi)

minggu depan Ibu pertiwi Sejarah menjanjikan buat ...... ulangan. fakk !
kurang romantis apa sih guru gue yang satu ini, belum lengkap 1 abad gue syok gak dapet nilai, ehh langsung dapet bingkisan menarik berjudul ulangan :*

gue 'cinta' sejarah

jadi initinya, kalo elu naksir guru, carilah guru yang masih berangkat haji :p

You Might Also Like

0 komentar