Gue dan Era Baru

September 25, 2013

...

Selepas jaman eSeMPehh gue memasuki jaman eSeM-Ahh.
seperti yang udah-udah, gue freshman di SHS 1 Wiradesa.
sebatang sekolah megah yang menurut gue paling mutu di kecamatan gue :p
bukan SMA bintang 7 sih, tapi gue merelakan pantat ultra sensitif gue duduk disini mungkin karna nama SMA 1 Wiradesa 'nyaris' mirip sama mantan gue SMP 1 Wiradesa, bener kan ?! :v 


gue menerima takdir buat bertempat di selembar kelas, sebut saja 'fosfor', SORI bukan fosfor merk sirup apalagi merk bra, tapi fosfor 'baca' Fo-s-f-oooo-rr :p
*fosfor -> Family Of Science Four*

seperti apa yang loe baca diatas, pemilik tampang mirip buku atlas ini termasuk ras IPA loh :p

kelas gue 'unik'.
saking uniknya NYARIS gak ada cewek cantik dikelas gue !
tapi semua berubah setelah gue nglirik sesosok cewek yang disebut
 

'widuri'

gue telen ludah gue yang tadi bilang 'nyaris' gak ada cewek cantik. akhirnya gue sadari kalo kelas gue emang 'gak' ada makhluk cewek yang putih licin mengkilap menggoda :/

keadaan diperparah lagi mengingat gue satu kelas (lagi) sama dua makhluk astral yang biasa disebut 'hemed' dan si 'kecil' pupi.
gue yang berwajah nyaris polos, sontak terkejut sekejutnya manusia dan mulai membayangkan 1tahun kedepan gue bakal digauli sama duo (...) ahh entah gue bingung mau nyebut mereka apa ._.?


Intinya gue tetep orang yang sama di jaman eSeMPeh maupun eSeM-Ahh, yang bedain cuma dua :

1. di eSeMPeh kulit gue item, sekarang 'putih tua' :p
2. di eSeMPeh gue gak punya 'p-ac-aa-r',              sekarang............................................Alone.
perubahan yang drastis nan dramatis ini gak ngaruhin tim Barca buat tetep menang di laga Sea Games kok :p


You Might Also Like

0 komentar