Gue dan Malem Minggu

September 21, 2013

...

[back sound] The Scientist

Maleeeeem, buat yang pekanya cuma buat yang lain :p

Tahukah anda kalo ini malem minggu ? 
yahh, malem minggu. malem paling sakral dari segala malem termasuk malem Jum'at.
gimana gak sakral coba ? tiap malem minggu suasana gue jadi sepi, gak kedengeran suara hape, dan kebayang - bayang wajah pupi -_-"
pokoknya sedep banget deh.

gue kesepian ! 
emang sih gue punya banyak temen, tapi letak permasalahnnya mayoritas temen gue udah punya peliharaan gebetan, so udah pasti gue sms, triak-triak, bikin status di YM gak bakal ada yang gubris gue :'(

kalo ada yang nanya apa yang gue lakuin selama malem minggu, jawab gue ada dua hal :
1. ngatur napas
2. sibuk sama nomor satu

selama malem minggu gue gak jauh-jauh dari makhluk astral yang biasa gue sapa laptop, headset, modem, charger dan tak terkecuali barbie stop kontak. gue sengaja gak nyebut hape karna hape udah tega ngacangin gue semalem minggu, gue udah berkali-kali jilat nunyul hape gue, tapi tetep ajah hape gue gak respon, gak getar apalagi bunyi :3

cukup tau deh kalo hidup gue dimalem minggu memang terasa indah.
untung ajah hari minggu gak berangkat sekolah sehingga gak ada yang namanya sejarah dan kawan-kawan, bayangin ajah kalo ada, bisa-bisa gue botak seketika -_-

diperparah dengan spesial efek dari wajah cerah gue, yang cukup mbuat orang yakin kalo gue jones tampan. sumveh gue bukan jones kok :p tapi  sudahlah apapun itu gue  udah mencoba sekuat tanaga buat seneng kok :3

Jadi intinya kalo loe kesepian di malem minggu, so nice lah jawabannya !

You Might Also Like

0 komentar