Gue

September 21, 2013

...

mungkin loe perlu tau 'sosok' apa yang nyusun blog kece ini.
sebut ajah Pebitone ! yahh, itu nama populer gue :p 
kalo loe penasaran kenapa harus Pebitone maka gue bakal jawab "kehendak gue" :p
Gue selembar manusia kece yang mempunyai kulit 'putih tua', hal yang sangat membanggakan mengingat temen-temen gue cuma menyandang kulit putih :v 
Gue punya sederet biodata, tapi gue takut buat jujur sama loe. takut kalo loe minder akan kenyataan bahwa gue ternyata cowok cantik tampan :p

berikut tentang gue, selebihnya loe lebih-lebihin sendiri aja :p
Nama (asli) : Albert Aditya Kit Aditya Febri Kurniawan
Sebut ajah  : Adit. Plis jangan pakek 'e' -> Adiet. BEDA arti !
Lahiran     : dari nama gue diatas, otomatis loe tau bulan apa gue dilahirin. Mei :p
Kelamin     : Gue cowok, sumveh gue cowok buktinya gue punya 'batang' !
Alamat      : gue tinggal diselembar tempat yang disebut kota dan terkenal dengan 'batik', yapp ! Sydney Pekalongan.
Status      : .... [sebagian teks menghilang] :p
Hobi gue    : hobi gue cukup simple -> Goes, mbaca manga, nonton anime, nulis, pacaran, ngebo, ngimpi.
Musik       : mungkin loe perlu tau kalo gue suka banget sama Cherrybell Secondhand Serenade, Maroon 5, Simple Plan.
Makanan fav : gue suka sama sesosok makanan yang biasa disapa 'martabak'
mungkin itu aja deh. intinya gue cowok yang cukup kece, cukup tampan, cukup 'putih', cukup jeniyus, cukup lucu, cukup tinggi kok, dan cukup-cukup lainnya :p
kalo masih pengen mendalami gue, cukup follow @Pebitone 

Jadi intinya apapun namanya dan apapun 'bentuknya', so nice makananya :p

You Might Also Like

0 komentar