Gue dan Blog Yang Dinamakan

September 20, 2013

...

Gue 'Adit' freshman di SHS 1 Wiradesa. cowok nyaris tampan dari yang tampan :p
yahh, gue akuin gue belum pernah nyorat-nyoret di blog beginian. Tapi berhubung banyak 'Idyot' yang request gue buat bikin blog, akhirnya gue putusin buat bikin sayur blog.

Gue belum tau sih apa yang bakal nampak di blog ini, tapi apapun itu gue bakal usahain buat nyari gebetan disini :v
Blog ini diciptakan untuk sekedar bikin loe semua galau have fun ajasih, gue gak ada niat buat nyindir, ngejelekin, ngumbar aib, apalagi njemur pakean. sumveh :p

Mungkin loe perlu tau kalo sebenere gue bingung mau namain nih blog dengan sebutan apa :/ gegara gue kepikiran dengan 'blogspot' gue mikir keras sebutan ini diambil dari kata blog kependekan dari goblog (bahasa Jawa) dan spot yang berarti noda (bahasa Inggris) jadi, blogspot adalah nasgor.
Gue bingung sebingung - bingungnya ayam terbang, dan akhirnya gue dapet nama yang 'jujur' terinspirasi dari kulit ava siluet gue dan terlahirlah *entahlahirdarimana* sebatang blog bernama Silueeet.blogspot.com. kalo kita gabungin 'silueeet' dengan filosofi blogspot diatas maka akan berbunyi noda goblog yang disiluetkan.

Ini ava kece gue :p


Mungkin cukup yah basa-basi sejarah blog ini lahir. apapun itu blog ini udah cukup umur kok buat dinikmati :3


Jadi intinya kalo loe bingung nentuin nama blog, makan dulu so nice :p

You Might Also Like

8 komentar