Gue dan Akhir Bahagia

October 22, 2013

...

Wuh, UTS gue selesai vroh !
tapi gue gak tau mesti seneng, sedih, girang, kejang-kejang, apa ngupil :/
dikarenakan gue udah gak bisa pulang cepet lagi, uang jajan gue gak tumveh-tumveh, dan gue gak bakal ketemu lagi dengan ekspresi 'semringah'nya pupi pas ngadepin logaritma :v

UTS gue berakhir dengan mapel Kimia dan PENJAS.
[malemnya] gue belajar mati-matian buat keduanya, mengingat materi Kimia satu buku dan sih PENJAS gue gak pernah nyatet dan emang gak punya buku khususnya sih :/
dari malem hingga pagi gue belajar tapi yang gue inget cuma tulisan "nama : Aditya, absen : 02, dan no.sepatu pupi : 46"

[singkat kata] gue masuk sekolah jam setengah 8 pagi dan langsung ngupil ngerjain soal dengan 'haha-hehe-haha-hehe' 
soal Kimia gak terlalu susah sih, gue aja rampungin tuh soal cuman nyampe jam 10 dan temen-temen gue udah pada jajan dikantin jam 9.
dilanjut dengan mengerjakan soal PENJAS. jantung, hati, tangan, kaki, bahkan upil gue pada bergetar mengingat gue belum belajar apapun waktu itu :/
bel masuk, gue dengan berat kaki dan berat badan memasuki ruangan UTS yang satu minggu ini bau iler pupi, gue siap dengan segala resiko yang bakal nentuin gue bakal garap soal PENJAS di ruang UTS apa di ruang BK :/
[info : Selama UTS Pupi sering banget terlihat tertidur di ruangan dan sering juga gue nemuin 'basah-basah' di meja Pupi]

guru pengawas-pun dateng dengan sebengket soal. gue bergetar hingga tembok ruangan pada goyang. saking ributnya, kakak kelas sebelah gue udah nyiapin pames buat bacok gue
soal-pun di bakar bagikan. gue perlahan buka mata dan melihat isinya, sontak gue njerit, terbang, dan tak kembali lagi :v
gue, kakak kelas, pengawas, sampe tikusnya pupi NGEKEK liat soal itu !
tau gini gue gak usah berpusing-ria :/
1. Apa yang bakal ente lakukan ketika sudah ganti bikini pakean      olahraga ?
2. Gerakan apa saja yang ente lakukan ketika senam ritmik ?
3. Apa yang ente tahu tentang senam ritmik ?
dengan wajah polos, gue jawab : KEPO LOE !!!!!
See, gue pulang dengan wajah 'semringah' menandakan Happy Ending. TAPI, gue gak tau nilai gue 'Happy' juga nggak yah ? :/

Intinya loe jangan sekali-kali tidur di ruangan UTS, BAU !

You Might Also Like

0 komentar