Gue dan Pembukaan UTS

October 19, 2013

...

Bisa dibilang ini kelanjutan cerita gue yang kemarin-kemarin. bukan yang soal mantan :p
yap ! seperti yang loe tau, gue lagi dilanda cinta UTS. 
yahh U-T-S :/

emm, UTS kali ini bau "daging". dikarenakan rata-rata siswa pada waktu itu sarapan kambing. loe bayangin satu orang aja baunya udah 'semringah', apalagi satu ruangan UTS yang terdiri dari 20 manusia + 135 pengawas + 1 butir pupi. gila pupi bau banget !

hari pertama UTS, sekolah gue gak nanggung-nanggung tapi gue tanggung. gue menjumpai mapel PKN dan PUJAAN HATI gue, Sejarah 
[Backsound : Archies - Sugar-Sugar]
gilaa vroh, belum kelar gue bakar sate ehh gue diketemuin sama SEJARAH. MahaDasyat !
DAN gak nanggung (lagi) materi yang diujikan dari halaman 1-54 buku paket yang tebelnya setebel alis cacing !
gak salah pilihkan gue milih SEJARAH sebagai pujaan hati gue :)

belum kelar gue baca daftar isi paket SEJARAH, gue keinget mapel PKN. sontak gue buang cium paket SEJARAH.
setelah 'haha-hehe-haha-hehe' sama buku paket nan UUD, tiba waktu gue buat masuk kandang ruangan UTS.
jam pertama gue sarapan sama PUJAAN HATI gue, dengan segenap hati ber-fitnes-ria gue menjawab soal demi soal dengan satu jawaban yang sama "CINTA". karena menurut filosofi pupi, "CINTA" tidak pernah salah !
selesai gue 'haha-hehe' sama SEJARAH, kini gue berhadapan dengan cacing soal HAM. 
singkat kata, gue lancar banget-ngeeet ngerjain soal dari 1-6. nahh, tiba waktunya gue ngerjain soal nomor 7. gue membaca sekaligus memahami dan menelaah soal tersebut dan terpampang soal
"Sebutkan bunyi PASAL 28(D) AYAT 2" 
[tiba-tiba] bisul pupi meledak ! 
Gilaa ! segila-gilanya-gila cacing di awan !
melepas dari akal yang disehatkan bung. separuh semua siswa menjerit dan melontarkan upil dan mengarang indah untuk soal ini :v
gue sih cuma diem dan tersenyum melihat 'kesunyian' ini karna gue tahu jawabannya. "CINTA"

Intinya kalo UTS loe perlu sarapan UUD So Nice !

You Might Also Like

0 komentar