Gue dan 'Baby' Face

October 19, 2013

...

Kali ini gue bakal ngepost tentang gebetan bater gue di kelas, secara gue di aniaya nan di cipok paksa buat ngepost tentang dia :/
oke inilah orangnya,
sebut saja Nunee [baca] N-u-e-n-ee-y. 
cewek terlanjur 'unik' nan [m]baby face ini bisa dikatain deket sama gue, dari sekelas, jajan bareng, belajar bareng, guyon bareng, sampe ke toilet bareng.
well, yang terakhir jangan dibaca.
*bater = pembantu*

udah cukup gue menderita dengan Duo Diva Alay ehh kini gue di serang sama bongkahan manusia bulet unyu ini
yang tiap hari kerjaannya cipok gebukin gue

Nune cewek single,free,sexy = jones, tapi dia punya segudang gebetan yang terkadang bikin gue melontarkan kata "mony*t !"
secara dia 'bater' gue dan dia punya gebetan, sementara GUE !?
[lupakan]
Nunee bisa dibilang cewek asik, gokil, lucu, menggoda dan njengkelin. 
sifat Nunee yang terakhirlah yang terkadang bikin gue melontarkan kata "mony*t !" 
Nunee juga punya sesosok bater namaya heloPitty 
*Pity -> sesosok cewek yang biasa nempel nunee dan sering dikira KEMBAR*
jadi intinya bater yang punya bater :v

ngomong tentang Nunee, gue keinget cerita mony*t Nunee :
[10juta tahun yang lalu]
Nunee dideketin sebongkah cowok IPS, sebut aja "AQG" :v
AQG ini cukup lumayan sih dari segi fisik, secara dia putih, berisi, mancung, dan cukup tinggi dari gue :)
PDKT telah mereka jalani sekitar satu abad dan berakhir dengan ket*k. gimana nggak coba, sih gebetannya Nunee nget*k dengan mendua mentigakan Nunee dengan kakak kelas.
ngenes ! :p
dengan kenget*kan gebetannya, Nunee memutuskan untuk temenan sama Kera Sakti.
[parahnya]yang dia sebut Kera Sakti itu .. GUE :'(

hidup gue yang ngenes tambah ngenes semenjak gue kenal nih orang, mulai dari pegel-pegel, memar-memar, biru-biru, merah-merah, patah-patah, sampe tumveh-tumveh :/
gue cuma bisa terima kenyataan ajasih, mengingat gue butuh temen :v

[singkat kata] mungkin cuma ini yang bisa gue postingin, selebih-lebihnya yang lebih dan berlebihan tentang Nunee dan heloPitty mungkin loe bisa follow mereka aja di @Hanuneee dan @LeeNaily

Ini dia foto mereka


Emm, okeh ini berlebihan :/


Tolong bacok dia kalo ketemu dijalan
Jadi intinya dari pada nggebet gebetan nget*k, mending pacaran sama kera sakti ajah :/

You Might Also Like

0 komentar