Gue dan Isbango

October 27, 2013

...

Kali ini gue bakal ngepost tentang adek bangke gue yang hobi banget ngupil di terminal.
yahh adek bangke !
sebelumnya mungkin loe perlu tau bahwa gue ini anak pertama dari duo bersaudara. nomor satu gue dan nomor duo adek gue yang selalu ceria 'Hendy'. 
tapi yang bakal gue bahas bukan adek kandung gue melainkan adek gue dari dunia laen yang berkelamin betina setengah jadi :p

Okeh gue langsung kenalin aja namanya Zelda Elsa K[urniawan]
*nama dipalsukan*
bisa dibilang dia tante-tante yang ngaku kelas 8 SMP,
adek gue ini omnivora alias pemakan segalanya, bahkan adek kelas aja di embat :/
dia gak jauh beda dari gue dan malah bisa lebih dari gue sebagai 'Destroyer'. tapi gimana lagi itu adek gue. gue terima itu dengan lapang dada kok, karena pada nyatanya dada gue emang lapang :v

adek gue bangsat banget, masak dia udah punya pacar sedangkan GUE !? gebetan aja gak punya :/
adek gue jadi cukup tenar gara-gara pacaran sama 'AQJ'. yahh AQJ, tapi gue gak tau AQJ yang di poster-poster itu apa bukan :/
adek yang biasa gue panggil 'Troll' ini gak biasa dan gak ada yang mau manggil dia dengan sebutan 'Zelda'. 
temen-temen sekecamatannya biasa manggil dia 'Isbango'. gue gak tau alesan apalagi untuk kasus ini, yang gue tau sih zelda emang mirip bango :v

adek gue kepo bangsat banget dengan masalah hati gue :/

ex. [chatt FB] :
Troll : Bang, loe udah punya pacar ?
Gue   : Belom-lah, gebetan aja gue di php-in gimana bisa           punya pacar :/
Troll : [sehari kemudian] Bang, loe udah punya pacar sekarang ?
Gue   : Belom Nyett, gebetan belom nemu nih :/
Troll : [besoknya] Bang, kalo sekarang udah punya pacar ?
Gue   : [sengaja gue kacangin]
Troll : [2 menit kemudian] udah punya bang ?
        Bang ? udah punya ?
        Bang, loe gak mati-kan ?
Gue   : Mony*t lu !
Troll : Hah ! loe pacaran sama Mony*t ? PJ Bang !
Gue   : :*
Troll : JIJIK Bang !

see, adek gue bangsat banget-kan !?
makanya kalo malem minggu gue sengaja ngilang dari dia dengan satu alesan 'gak mau makan hati' :/

adek gue punya twitter, tapi gue gak tau dia bisa maenan twitter apa nggak :v nih loe bisa stalk follow dia @zeldaelsaa
dia juga punya blogg. bloggnya gak kalah bangsat sama dianya, baca aja nih zeldabi.blogspot.com

larutan penyegar, Bango !
yah itulah bentuk adek gue, iyah adek :/

dan intinya jangan pernah ngoplosin So Nice sama larutan Bango. loe tau hasilnya  !


You Might Also Like

0 komentar