Gue dan Kenangan Gue

October 09, 2013

...


[backsound] I Remember - Mocca

Yah, dari judul backsound diatas loe udah tau keadaan upil perasaan gue lagi gimana.
dan yah, seorang pebilithikum juga bisa menggalau :p

Kehidupan SMA gue gak kayak yang loe kira. 
banyak perubahan yang gue rasa semenjak gue di SMA, dari mulai jauh dari sahabat gue SMP, jauh dari Mbak Joe [nama Ibu kantin SMP], gue makin sibuk, sampai kacang mengkacang sama temen sendiri :/
dan nyaris gak ada yang tau dan peduli dengan apa yang gue rasa, intinya gue bener-bener ngerasa sendiri deh.

gue kangen kehidupan SMP gue yang monoton tapi asik kayak pulang sore gegara ngumpul di Mushola, nonton film 'breaking dawn' bareng, hangout bareng, goes ke kali, jalan kaki sampe kajen, tawa, canda, marah, sebel, cemburu, rame, asik, gokil, lawak, mati rasa, ngupil.
semua rasa itu nyaris gue lupa. pengen banget rasanya buat ngulangi semua itu, mengingat gak ada kenangan sama sekali kecuali memori diotak tampan gue. dan diperparah sekarang para Idyoters SMP yang lengket sama gue mulai sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri bahkan ada yang ilang :/

gue gak tahu dan gamau tahu apa yang loe rasain ketika baca postingan gue kali ini, soalnya ini 100% curhatan gue. yahh garing, gak lucu, dan bikin pupi bunuh diri :3
disini gue cuma mau nyampein kalo gue kangen temen-temen gue, dan mantan juga sih :v  secara mantan gue yang biasa ngasih kabar sekarang lagi sibuk ngotak-atik oli -_-"
sumpah gue kangen cara dia nyapa, natap gue, senyum, canda, matanya pas lagi ketawa, cemburunya, marahnya, manjanya, dan cara dia ngademin hati gue.
terserah loe mau bilang gue gagal move on juga gue gak peduli, gue cuma pengen dia tahu aja kalo gue butuh dia. makasih :)

Intinya.....
sosok yang dulu loe sapa sahabat sekarang nyapa nggak 
sosok yang dulu bilang gak mau pisah sekarang sibuk ngapa
sosok yang dulu gue sayang sekarang lagi sama siapa
sosok yang dulu selalu ada sekarang lagi ngapain 
sosok yang biasa ngutang gue lupa makan so nice nggak :/

You Might Also Like

0 komentar