Gue dan Kedatangan UTS

October 02, 2013

...

Bentar lagi UTS dateng vroh ! loe tau kan apa artinya ? 
bukan, bukan pulang cepet, bukan libur yang bakal dateng, bukan uang jajan yang tumveh-tumveh, dan pasti bukan jerawat pupi yang hilang.
tapi bakal ada yang namanya titik-titik rapih yang diawali dengan kata 'Sebutkan, jelaskan, trawang, raba, dan gosok' 
(yang terakhir abaikan). 

diperkirakan soal-soal UTS kali ini akan hadir dalam wajah esay.
yahh, sebuah wajah yang nyaris bikin siswa botak seketika hanya dari pertama denger namanya aja :v
gak dikit temen-temen gue yang sontak menjerit-jerit, dan meronta-ronta ketika mendengar akan diadakan UTS pada tanggal 16 Oktober besok :v

gue sih cuma bisa diem, dan ngupil tersenyum penuh arti mengingat rata-rata catetan pelajaran gue dibuku sebatas nama, nomer absen, kelas, dan nomor sepatu pupi :/

1 menit gue diem, 3 menit gue diem, 15 menit gue diem, 20 menit gue masih diem, 25 menit gue ngupil, 30 menit gue tewas.
sial, gue bingung berat mau belajar apa nanti ? 
secara temen-temen gue juga gak sering nyatet sebut aja hemed, dia cuma tidur dikelas
pupi ??, ahh jangan ditanya semua font dibuku pupi gak jauh beda dari mukanya :3

trus gue harus pinjem buku siapa !?
gue muter otak dan akhirnya gue mutusin buat pinjem temen dialam kelas lain.
1 jam berikutnya gue sadar, bahwa beda kelas beda guru, beda pemahaman, pasti beda catetan :/
sontak gue buang wajah pupi ke laut !

sudahlah, sampe saat gue nulis cerita ini-pun gue belum nemu sesosok catetan pelajaran lengkap :( 
jadi loe tunggu aja cerita gue selanjutnya setelah UTS :p

Intinya, kalo UTS mulai datang, catetan kosong, dan loe mulai gila, cukup ambil So Nice >> buang !

You Might Also Like

0 komentar